Ini Dia Handphone OPPO yang Mirip iPhone! Unggulkan Kamera dan Desain Terbaik!

Ini Dia Handphone OPPO yang Mirip iPhone! Unggulkan Kamera dan Desain Terbaik!

Dia Handphone OPPO yang Mirip iPhone! Unggulkan Kamera dan Desain Terbaik!--Google.com

JOGJA DISWAY - Seperti yang telah diketahui, tidak semua orang memiliki kemampuan atau kesanggupan untuk membeli iPhone. Namun, mereka dapat mencari merek lain yang menyediakan spesifikasi dan kualitas kamera yang sebanding dengan iPhone terbaru.

Salah satu contoh HP Oppo yang mirip dengan iPhone adalah salah satunya. Secara fisik, mungkin Anda tidak akan menemukan tampilan Oppo yang identik dengan iPhone.

Namun, jika melihat performanya, Anda bisa sejajarkan keduanya. Oppo tentu tidak kalah bagusnya!

BACA JUGA : Cari Kamera Super Canggih? Intip Spesifikasi Oppo A18, Keunggulan Fitur dan Harga Yang Dijamin Menggoda

Berikut adalah beberapa hp oppo yang mirip iphone:

1.       Oppo Find X3 Pro

Jika Anda mencari alternatif Android dari iPhone 13 Pro Max, maka Oppo Find X3 Pro bisa menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan. Dari segi layar, perangkat ini memiliki resolusi yang lebih tinggi dan menggunakan teknologi layar AMOLED.

Selain itu, baterainya memiliki kapasitas yang lebih besar, mencapai 4500mAh, dan mendukung fitur wireless charging serta reverse charging.

Tidak hanya itu, Oppo Find X3 Pro juga dilengkapi dengan empat kamera belakang. Hal ini menjadi kelebihan karena iPhone 13 Pro Max hanya memiliki tiga kamera.

Ukuran megapiksel kamera belakang Oppo Find X3 Pro juga lebih besar, dengan kombinasi 50 MP + 50 MP + 13 MP + 13 MP. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

2.       Oppo A78 5G

Jika Anda mencari alternatif dengan harga yang lebih terjangkau, Oppo A78 5G bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun masih memiliki harga yang lebih terjangkau, perangkat Oppo yang dirilis pada awal tahun 2023 ini tetap dapat dibandingkan dengan iPhone yang lebih lawas, seperti XS Max.

BACA JUGA : Oppo Reno 4F Jadi Idaman? Handphone Oppo Kamera Jernih Dengan Fitur Ai, Jepretan Pasti Jelas Bening dan Cerah

Oppo A78 5G dilengkapi dengan dua kamera belakang yang memiliki desain yang berbeda namun tetap menarik perhatian. Desain fisiknya juga menarik dengan warna-warna pastel seperti ungu dan baby blue. Meskipun berbeda dengan iPhone, tetapi Oppo A78 5G tetap memiliki keunikan tersendiri.

3.       Oppo A96

Selanjutnya, dalam lini yang terjangkau, Oppo A96 memiliki desain yang menyerupai iPhone 11. Fitur yang ditawarkan juga tak kalah mengesankan, mulai dari RAM yang telah ditingkatkan menjadi 8GB, hingga kamera dengan resolusi 50 MP.

Baterai perangkat ini juga lebih besar dengan kapasitas 5000mAh yang didukung oleh fitur fast charging. Salah satu fitur lainnya adalah kehadiran AI night charge protection yang menghindarkan perangkat dari overcharging saat dibiarkan mengisi baterai semalaman. Hal ini membuatnya lebih aman dan tahan lama.

4.       Oppo Reno 8 Pro 5G

Saat dirilis, Oppo Reno 8 Pro 5G diluncurkan pada tahun yang sama dengan lini iPhone 14. Oppo Reno 8 Pro 5G dapat dianggap sebagai alternatif yang mirip dengan iPhone dengan spesifikasi serupa.

Keduanya sama-sama dilengkapi dengan triple camera yang canggih, mendukung aktivitas multimedia. Selain itu, Oppo Reno 8 Pro 5G memiliki keunggulan dari segi kapasitas RAM yang lebih besar daripada iPhone 14.

BACA JUGA : Oppo Reno8 T 5G Ponsel Andalan Content Creator? Yups Betul, Handphone Oppo Kamera 108 Mp Dan Sudah Ultrawide!

Sama halnya, baik Oppo Reno 8 Pro 5G maupun iPhone 14 mendukung perekaman video dalam resolusi 4K dan 1080p, fast charging, dan konektivitas jaringan 5G terbaru.

5.       Oppo Find X5 Pro

Oppo Find X5 Pro merupakan pilihan selanjutnya yang dapat Anda pertimbangkan. Perangkat ini bahkan dibandingkan dengan seri ponsel teratas terbaru dari Apple, yaitu iPhone 14 Pro Max.

Keduanya memiliki layar berukuran 6,7 inci, namun Oppo memiliki resolusi yang lebih tinggi, dengan kepadatan piksel yang lebih rapat, serta menggunakan teknologi layar AMOLED. Dari segi memori, Oppo Find X5 Pro memiliki RAM lebih besar, yaitu 12GB, dan baterai dengan kapasitas 5000mAh.

Sementara itu, iPhone 14 Pro Max hanya memiliki RAM 6GB dan kapasitas baterai 4324mAh. Keduanya dilengkapi dengan triple camera, namun Oppo Find X5 Pro memiliki keunggulan dalam hal megapiksel. Di sisi lain, iPhone 14 Pro Max memiliki dukungan untuk ToF 3D depth sensing.

BACA JUGA : 8 Handphone Oppo Terbaru 2024 Dengan Kamera Terbaik, Cocok Untuk Content Creator!

Dari kelima HP Oppo yang mirip iPhone di atas, yang paling layak untuk dibeli adalah yang memiliki nilai tambah terbesar untuk kebutuhan Anda. Meskipun harganya lebih terjangkau, itu tidak berarti bahwa kemampuannya tidak dapat bersaing dengan yang lain, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: