Jangan Asal Jepret! Ketahui Fungsi Handphone OPPO Kamera Yang Bikin Foto Kamu Jadi Aesthetic

Jangan Asal Jepret! Ketahui Fungsi Handphone OPPO Kamera Yang Bikin Foto Kamu Jadi Aesthetic

OPPO Find X5 Pro--nextpit

DISWAY JOGJA  - Biasanya ketika kita memiliki ponsel baru, hal yang paling kita periksa adalah kamera. Handphone OPPO kamera  ini cukup baik dalam hal memotret.

Selain kualitasnya bagus, foto yang dihasilkan pun jernih dan juga tajam. Maka dari itu, sangat cocok untuk kamu yang seorang fotografer memakan handphone OPPO kamera  ini.

Sudah tidak perlu diragukan lagi terkait handphone OPPO kamera  yang cukup populer. Selain foto yang kamu hasilkan bagus tentu juga sangat HD.

Otomatis kamu bakal ketagihan foto terus, entah itu selfie atau foto pemandangan. Berikut fungsi hHandphone OPPO Kamera yang dapat kamu ketahui.

1. Ada Tiga Fitur Canggih

Biasanya kamera yang terletak di dalam handphone kita memiliki dua, tiga, bahkan empat Kamera belakang. Tentu ini menambah rasa keren terhadap handphone yang kita punya.

Apalagi handphone OPPO kamera  yang sudah tidak diragukan lagi, tentu lebih keren. Coba kita lihat handphone OPPO Find X5 Pro ini.

OPPO Find X5 Pro memiliki tiga Kamera belakang, ini sangat cocok untuk mengambil gambar pemandangan yang luas, foto grup atau yang lainnya. Kenapa sangat cocok untuk mengambil gambar tersebut, karena memiliki Lensa Ultra-Wide-Angle 50MP.

Kamera 50MP telah memberikan kualitas tertinggi dalam mengambil gambar. Jadi kamu enggak usah khawatir kalau nanti fotonya enggak estetis .

BACA JUGA : Ini Dia Handphone OPPO yang Mirip iPhone! Unggulkan Kamera dan Desain Terbaik!

2. Koordinasi Warna

Terkadang kita kecewa jika hasil gambar yang kita potret tidak sesuai warnanya dengan yang asli. Maka dari itu, koordinasi warna inilah dijamin kamu tidak akan kecewa lagi.

OPPO dengan Find X5 Pro menggunakan beragam fitur untuk menyempurnakan dan menyesuaikan apa yang Anda inginkan. Biasanya foto di dalam ruangan tampak kurang bagus, dibandingkan di luar ruangan, yang unggul dengan adanya fitur.

Di dalam ponsel OPPO ini kqmu bisa mengaktifkan AI Scene Enhancement untuk bisa mengoptimalkan lebih banyak warna. Seperti jika kamu mengambil gambar langit, maka dengan beberapa fitur itu maka langit bisa saja jadi biru.

BACA JUGA : Mulai 1 Jutaan Saja? Ini Dia Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Terbaik, Layak Dimiliki di 2024!

3. Foto Tetap Bagus, Meski Cahaya Minim

Jika di dalam ruangan dengan cahaya yang sangat minim, sedangkan kamu ingin selfie atau mengambil gambar kamu tidak perlu ragu. Karena ponsel OPPO ini di mana  pun nantinya akan menghasilkan foto yang baik.

Atau jika memang kamu suka dengan pemandangan malam, kamu juga bisa menggunakan kamera ini dengan mengaktifkan mode malam. Mode malam ini sangat membantu jika kamu berada dalam cahaya yang minim.

Kemudian keunggulan yang akan kamu dapatkan dari segi warna, kecerahan, ketajaman, kejernihan ini seperti kristal. Begitu tajam dan jelas, intinya sangat bagus.

Lalu bagaimana dengan videografi? Nah, handphone OPPO Find X5 dan Reno8 series menggunakan chip MariSilicon X NPU di mana fungsinya bisa untuk mengambil video 4K yang sangat jelas dalam kondisi gelap. Dan tentu ini keren banget seperti kamu adalah orang yang profesional.

BACA JUGA : Dijamin Foto Kece Abis? Ini Dia 7 Handphone Oppo Kamera Ultra Wide Yang Bikin Foto Kamu Makin Kece!

Demikianlah beberapa fungsi handphone OPPO kamera  yang dapat kamu ketahui. Jika kita mengetahui fungsi dari masing-masing kamera di ponsel kita, maka hasil gambar kita akan semakin bagus.

Benar kan? Jika hanya asal jepret namun tidak tahu bagaimana caranya, ya gambar yang kita ambil belum tentu bagus. Kita memerlukan pengetahuan meski pun  hanya sedikit, namun itu bermanfaat bagi kita.

Gambar yang setiap kita ambil punya makna dan kenangan masing-masing. Jadi, ambillah dan potretlah gambar itu untuk dinikmati selamanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: