10 Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Jernih Harga Mulai 1 Jutaan Di Bawah 2 Juta!

10 Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Jernih Harga Mulai 1 Jutaan Di Bawah 2 Juta!

OPPO F11-instagram @farahemara-

DISWAY JOGJA - Oppo menjadi salah satu brand yang rutin merilis Handphone dengan spesifikasi kamera yang bagus. Handphone Oppo memiliki beberapa pilihan dengan kualitas kamera terbaik dengan harga mulai 1 jutaan. Meskipun harganya murah, namun Oppo tetap ingin memenuhi keinginan penggunanya dengan memberikan kamera dengan hasil yang jernih dan cantik.

Hanya dengan harga mulai 1 jutaan dibawah 2 juta, kamu sudah bisa mendapatkan handphone oppo yang memiliki kamera bagus dan jernih dengan resolusi mencapai 50 mp, serta menggunakan konfigurasi 3 lensa sampa 4 lensa kamera.

Berikut 10 rekomendasi handphone Oppo kamera jernih harga mulai 1 jutaan di bawah 2 juta :

1. Oppo F11

Oppo F11 memiliki resolusi kamera mencapai 48 MP. Terdapat  fitur fotografi canggih ultra night mode. Sehingga kamu dapat memproduksi foto dengan hasil terbaik dalam berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, Oppo F11 juga memiliki ruang penyimpanan 128 GB, jadi kamu dapat menyimpan berbagai file hasil jepretan kamera maupun video, atau dokumen lain.

2. Oppo A1

Oppo A1 memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera belakangnya memiliki fitur AI Scene Recognition yang dapat mengenali hingga 21 jenis objek dan scene.

3. Oppo A1S

Oppo A1S memiliki tiga kamera yaitu Wide camera resolusinya 13 MP, macro camera 2 MP, dan depth camera 2 MP. Kamera depan berkapasitas 8 MP serta didudkung teknologi AI beautification yang membuat hasil foto selfie kamu cantik secara otomatis.

4. Oppo A17

Oppo A17 memiliki kamera belakang 13 MP, kamera ultrawide 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Kamera belakangnya memiliki fitur Night Mode yang dapat menghasilkan foto lebih baik dalam keadaan minim cahaya.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Handphone Oppo Dilengkapi Kamera Stabilizer Terbaik!

5. Oppo A53

Oppo A53 memiliki konfigurasi tiga kamera dengan lensa utama berkapasitas 13 MP plus fitur PDAF, kamera makro dan sensor bokeh berkapasitas 2 MP, lensa swafoto beresolusi 16 MP 1/3.06. Fitur-fitur fotografi pendukung lainnya seperti time lapse, pro mode, panorama, HDR, dan dazzle mode yang dapat menciptakan warna lebih detail. Terdapat AI Beautification pada kamera depan membuat hasil foto selfie kamu lebih cantik.

6. Oppo A5 2020

Oppo A5 2020 memiliki kamera utama 12MP dan kamera ultra wide-angle 8MP. Kamera depan beresolusi 8MP. Handphone ini  juga didukung teknologi EIS yang membuat hasil video lebih stabil.

7. Oppo A74

Oppo A74 memiliki tiga sensor pada kamera utamanya: 48 MP f/1.7, 2 MP f/2.4 (wide & makro). kamera depan resolusinya adalah 16 MP f/2.4. Fitur fotografinya ada LED flash, panorama, dan HDR.

8. Oppo A3s

Oppo A3s memiliki dua kamera dengan sensor 13MP dan 2MP pada kamera belakang dan kamera depan 8MP. Fitur lain meliputi AI Beauty 2.0, Live Portrait Blur, dan HDR.

9. Oppo A54

Oppo A54 memiliki tiga kamera belakang 13 MP f/2.2 (kamera utama), 2 MP f/2.4 (kamera makro), 2 MP f/2.4 (sensor). Serta tampilan foto bokeh yang rapi pada perspektif antara obyek utama dengan background. Foto malam hari dengan cahaya minim masih cukup bagus meskipun hasilnya sedikit kurang detail.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Handphone Oppo Dilengkapi Kamera Night Mode Terbaik!

10. Oppo A11k

Oppo A11k memiliki dua kamera 13MP dan 8MP ultra wide-angle. Kamera depan 5MP. Fitur-fitur lain meliputi Ultra Night Mode, sistem kamera ganda, dan filter Bokeh yang membuat fotomu terlihat lebih profesional.

Itulah beberapa rekomendasi rekomendasi handphone Oppo kamera jernih harga mulai 1 jutaan di bawah 2 juta. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: