7 Rekomendasi Handphone Oppo Dilengkapi Kamera Night Mode Terbaik!

7 Rekomendasi Handphone Oppo Dilengkapi Kamera Night Mode Terbaik!

Oppo Find N-instagram @fotoman_m-

DISWAY JOGJA - Beberapa handphone Oppo hadir dengan kemampuan mode pemotretan malam yang bagus. Dengan semua fitur pendukung yang dimilikinya, handphone Oppo ini telah didukung AI yang dapat menghasilkan foto sangat luar biasa pada kondisi cahaya redup seperti di malam hari. Dan mampu mengambil foto dan video dengan kualitas terbaik, serta dapat mengurangi noise pada gambar.

Teknologi fotografi malam hari telah lama dikembangkan oleh Oppo dan mulai diperkenalkan pada perangkat R17 Pro dengan adanya fitur night mode. Mode malam adalah teknik pengambilan foto yang dioptimalkan untuk kondisi pencahayaan rendah, seperti di malam hari atau ruangan yang minim cahaya. dengan adanya teknologi mode malam, kamera ini dapat meningkatkan sensitivitas cahaya dan mengurangi noise pada gambar, sehingga foto yang dihasilkan tetap terlihat cerah dan memiliki detail yang baik.

Berikut 7 Rekomendasi Handphone Oppo Dilengkapi Kamera Night Mode Terbaik :

1. Oppo Reno 3

Oppo Reno3 mampu menghasilkan gambar yang jernih di berbagai macam kondisi termasuk pada saat menggunakan kamera depan dalam kondisi kurang cahaya. Oppo Reno3 memiliki kamera depan 44 megapixel, Jika diaktifkan fitur ultra night selfie akan mengambil beberapa foto kemudian melalukan penyesuaian tiap frame dan memperluas dynamic range melalui HDR. Oppo Reno3 juga menghadirkan fitur perlindungan wajah, dimana ketika kecerdasan buatan melakukan penyesuaian frame dan HDR, wajah objek foto akan tetap terlihat jelas namun tetap natural.

BACA JUGA : Oppo Reno8 T 5G Ponsel Andalan Content Creator? Yups Betul, Handphone Oppo Kamera 108 Mp Dan Sudah Ultrawide!

2. Oppo Reno 4 Pro

OPPO Reno4 Pro emmiliki empat kamera belakang, kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, dan 2 kamera mono 2MP, dan kamera depan beresolusi 32MP. Kamera tersebut dilengkapi, Night Mode, AI Color Potrait, Makro, 960fps AI Slow Motion, AI Monochrome, Ultra Steady Vidio 3.0, Night Flare Potrait, Ultra Night Selfie, dan Ultra Dark Mode.

3. Oppo Reno 5

Oppo Reno5 dapat menghasilkan foto yang lebih jernih, hasil foto dengan Night Mode juga dapat memberikan keseimbangan exposure yang pas. Tingkat noise yang lebih rendah dan detail. Selfie Night Mode bisa meningkatkan dynamic range sehingga hasil foto terlihat lebih alami dan tidak terlalu kontras antara subyek dengan latar. Serta, menggunakan kecepatan rana lebih cepat sehingga membuat hasil foto tidak blur walaupun ada sedikit berguncang.

BACA JUGA : 17 Rekomendasi Handphone Oppo Terbaru Dengan Kamera 0.5 (Ultrawide) Terbaik!

4. Oppo Reno 5F

Oppo reno 5 F memiliki kamera belakang 48 MP (wide) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (makro) + 2 MP (kedalaman), kamera depan 32 MP (wide) dan juga dilengkapi dengan mode malam yang dapat menghasil foto di kondisi minim cahaya dengan hasil yang bagus dan terang. Selain itu, handphone ini terdapat kamera ultrawide dan makro.

5. Oppo Reno 7 5G

OPPO Reno7 4G terdapat fitur Night Mode dari menu yang ada di kamera, serta menyediakan banyak filter yang bisa dipilih untuk menghasilkan warna-warna yang diinginkan.

6. Oppo Find X6

OPPO Find X6 dapat menghasilkan foto pada malam hari dengan hasil lebih realistis dan natural, serta warna yang enak dilihat.

BACA JUGA : 8 Handphone Oppo Terbaru 2024 Dengan Kamera Terbaik, Cocok Untuk Content Creator!

7. Oppo Find X6 Pro

OPPO Find X6 Pro dapat memotret di berbagai kondisi, termasuk kondisi minim cahaya atau low light saat malam hari. Hal ini hasil kerja sama dengan produsen ternama yaitu Hasselblad. Kemampuan memotret dalam kondisi minim cahaya telah diakui oleh DxOMark dengan menempatkan di posisi teratas. Kamera Oppo Find X6 Pro memiliki kemampuan memotret low light mendapatkan skor 132 poin.

Itulah beberapa rekomendasi handphone Oppo dilengkapi kamera night mode terbaik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: