Wisata Terbaru 2024 Candi Jawar Malang: Berwisata sambil Belajar, Liburan Seru bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Candi Jawar Malang: Berwisata sambil Belajar, Liburan Seru bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Candi Jawar Malang--

Terlebih sebenarnya candi ini memiliki banyak misteri yang tersimpan. Namun, belum banyak kajian yang dilakukan di wisata ini.

Udara yang sejuk dan pemandangan candi yang langsung menghadap ke Gunung Semeru. Pemandangan ini sangat estetik dan indah sebagai daya tarik tersendiri.

3. Aktivitas dan Fasilitas Wisata Candi Jawar Malang

Candi ini memiliki alas berbentuk bujur sangkar dengan ukuran diameter 6x6 meter dengan tinggi 60 centimeter. Wisata paling hits ini tepat untuk berwisata sambil belajar.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jet Ski di Sidoarjo? Water Sport Yang Pacu Adrenalin, Wajib Dicoba Rasakan Sensasi Serunya

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan wisatawan ketika berkunjung ke tempat ini. Mulai dari berswafoto ria dengan view pemandangan indahnya sampai belajar sejarah yang ada.

Terlebih dari candi ini, wisatawan akan bisa menyaksikan kubah dari Gunung Semeru secara jelas. View ini akan menjadi background latar belakang untuk foto yang indah.

Bukan hanya itu saja, keestetikan akan bangunan candi menjadi view yang cantik untuk berfoto. Wisatawan juga bisa memanfaatkan fasilitas lainnya yang ada di wisata ini.

Seperti halnya tempat duduk yang bisa di gunakan wisatawan untuk bersantai sambil menikmati wisata ini. Fasilitas wisata Candi Jawar Malang juga sangat lengkap tersedia.

BACA JUGA : Tidak Kalah dari Bali, Inilah Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngobaran Gunungkidul: Sajikan Daya Tarik Unik!

Mulai dari warung yang akan memanjakan lidah wisatawan, sampai dengan area parkir yang luas. Wisatawan yang berkunjung ke wisata ini akan merasakan ketenangan yang luar biasa.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Candi Jawar Malang

Wisata ini sangat ramah di kantong untuk tiket masuknya sendiri. Cukup membayar sebesar Rp. 10.000 saja sudah bisa menikmati wisata ini.

Wisata ini buka setiap harinya selama 24 jam. Candi Jawar merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk dikunjungi saat liburan tiba. Demikian rekomendasi wisata Candi Jawar Malang yang mempesona. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: