Wisata Terbaru 2024 Candi Jawar Malang: Berwisata sambil Belajar, Liburan Seru bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Candi Jawar Malang: Berwisata sambil Belajar, Liburan Seru bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Candi Jawar Malang--

DISWAY JOGJA - Malang merupakan salah satu daerah yang kaya akan destinasi wisata terbaru 2024. Wisata Malang beranekaragam, mulai wisata alam, wahana permainan dan lain sebagainya.

Wisata terbaru 2024 Malang juga terkenal akan keramahan dan pemandangan alamnya. Salah satunya adalah Candi Jawar yang menawarkan pemandangan estetik dan edukasi.

Candi Jawar merupakan destinasi wisata terbaru 2024 favorit bagi wisatawan yang berkunjung. Banyak sejarah dan mitos yang terkandung pada Candi Jawar.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke wisata terbaru 2024 Candi Jawar ini. Terlebih saat liburan tiba, wisatawan akan ramai berkunjung ke tempat ini.

BACA JUGA : Bosan Liburan itu-itu Aja? 8 Tempat Wisata Terbaru 2024 Gresik Mengagumkan, Wajib Anda Kunjungi di Akhir Pekan

Yuk simak berikut wisata Candi Jawar Malang yang mempesona.

1. Lokasi Candi Jawar Malang

Malang merupakan daerah favorit wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan bersama. Daerah ini terkenal akan wisata viral kekinian yang sangat beranekaragam.

Salah satu wisata terpopuler yang terkenal adalah Candi Jawar Malang. Candi ini berlokasi di Pedukuhan Kaliputih, Desa Muliosari, Kecamatan Ampelgading, Malang.

Wisata terbaru 2024 ini berjarak 32 Kilometer dari pusat kota Malang. Candi Jawar merupakan salah satu pilihan tempat wisata ketika musim liburan tiba.

2. Daya Tarik Wisata Candi Jawar Malang

Candi Jawar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Candi jawar Ombo merupakan destinasi wisata terbaru 2024 Malang. Candi ini memiliki pemandangan yang sangat indah.

BACA JUGA : Klaten Punya? 11 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Memukau Mata Pesona Keindahan Alamnya Tiada Tara!

Candi ini di temukan pada tahun 1983 yang saat itu masih terpendam di bawah tanah. Candi ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: