Coban Rais Malang Wisata Terbaru 2024, Air Terjun Estetik dan Instagramable, Dijamin Tidak Akan Rugi

Coban Rais Malang Wisata Terbaru 2024, Air Terjun Estetik dan Instagramable, Dijamin Tidak Akan Rugi

Wisata Terbaru 2024 Coban Rais Malang--

DISWAY JOGJA - Malang merupakan salah satu daerah yang kaya wisata terbaru 2024. Baik wisata alamnya, ataupun wisata wahana permainan yang seru.

Salah satu wisata terbaru 2024 yang terkenal adalah Coban Rais. Coban Rais merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terkenal.

Wisata terbaru 2024 ini sangat ramai dikunjungi terlebih saat liburan. Wisata ini sangat cocok bagi pecinta alam.

Wisatawan dijamin tidak akan rugi ketika mengunjungi wisata terbaru 2024 ini. Coban Rais terkenal akan pesona alamnya yang indah.

BACA JUGA : Simak! Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Alam di Jember Paling Hits dan Instagramable Populer, Cocok Buat Liburanmu

Yuk simak berikut wisata alam Coban Rais Malang yang mempesona.

1. Lokasi Coban Rais Malang

Malang merupakan daerah dataran tinggi yang berada di provinsi Jawa Timur. Salah satu wisata terbaru 2024 Malang adalah Coban Rais.

Coban Rais adalah nama bagi salah satu air terjun yang ada di Malang. Wisata ini terletak di Dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Malang.

Wisata ini berada di ketinggian 1025 mdpl. Karena letaknya di ketinggian wisatawan untuk menuju tempat wisata ini harus menempuh perjalanan yang lumayan jauh.

2. Daya Tarik Coban Rais Malang

Coban Rais terletak di lereng Gunung Panderman. Wisata terbaru 2024 memiliki udara yang sangat sejuk dan suasana yang asri.

BACA JUGA : Menikmati Sunset Langit Obelix Hills? Wisata Terbaru 2024 Jogja Tempat Nongkrong Asyik Dengan Pesona Estetik!

Walaupun wisatawan harus menempuh perjalanan yang cukup jauh. Namun perjalanan itu akan tergantikan oleh pesona yang dimiliki wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: