Coban Rais Malang Wisata Terbaru 2024, Air Terjun Estetik dan Instagramable, Dijamin Tidak Akan Rugi

Coban Rais Malang Wisata Terbaru 2024, Air Terjun Estetik dan Instagramable, Dijamin Tidak Akan Rugi

Wisata Terbaru 2024 Coban Rais Malang--

Udara di kawasan wisata ini terkenal akan kesejukannya. Terlebih suasana tenang akan didapatkan ketika berada di tempat ini.

Bukan hanya itu saja, bukit yang berada mengelilingi air terjun ini sangat indah sekali. Wisatawan dapat merasakan kenikmatan tersebut.

3. Aktivitas dan Fasilitas Coban Rais Malang

Coban Rais terkenal akan fenomena alam yang sangat indah. Terlebih wisata terbaru 2024 ini memiliki air yang sangat jernih.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Embung Kledung: Simak Harga Tiket, Daya Tarik, dan Rutenya Disini!

Banyak hal yang dapat dilakukan wisatawan ketika berkunjung ke tempat ini. Terutama adalah dengan berswafoto ria dengan view pemandangan yang cantik dari Coban Rais ini.

Berenang menjadi salah satu kegiatan yang sangat favorit. Segarnya air terjun ini akan memanjakan wisatawan yang datang ke tempat ini.

Namun wisata ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Salah satunya banyak spot foto yang cantik dan instagramable.

Gazebo yang tersedia juga menjadi tempat favorit untuk sekedar menikmati Coban Rais ini. Terlebih suara percikan air terjun menjadi ciri tersendiri.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kolam Renang Unik Ala Pantai di Banyumas? Liburan Terjangkau, Menyenangkan Bagi Keluarga

Wisata terbaru 2024 ini juga memiliki fasilitas pendukung lainnya. Seperti warung yang siap memanjakan lidah wisatawan.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Coban Rais Malang

Wisata ini memiliki harga tiket yang sangat ramah di kantong. Cukup dengan membayar sebesar Rp. 10.000 saja, wisatawan sudah bisa menikmati Coban Rais.

Coban Rais sendiri buka setiap harinya, mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Namun wisatawan juga dikenakan tarif parkir kendaraan sebesar Rp.5.000 untuk motor, dan Rp. 10.000 untuk mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: