10 Rekomendasi Handphone Oppo Reno Dengan Kualitas Kamera Terbaik Tahun 2024!

10 Rekomendasi Handphone Oppo Reno Dengan Kualitas Kamera Terbaik Tahun 2024!

Handphone Oppo Reno 11 Series 5G-instagram @oppo-

DISWAY JOGJA - Oppo menjadi salah satu brand yang rutin merilis HP dengan spesifikasi kamera terbaik. Sebelum membeli sebuah handphone, kamera menjadi salah satu hal terpenting yang harus dipertimbangkan. Semakin tinggi resolusi kamera pada handphone yang kita punya, semakin bagus pula hasil gambar dan video yang kita dapatkan.

Salah satu Handphone Oppo yang memiliki kualitas kamera terbaik yaitu Oppo Reno. Handphone Oppo Reno merupakan satu dari banyaknya seri handphone Oppo yang populer karena kemampuan terbaik dari kameranya. Handphone Oppo Reno dengan kualitas kamera terbaik mampu menghasilkan foto dan video yang sangat bagus.

Berkut 10 Rekomendasi Handphone Oppo Reno Dengan Kualitas Kamera Terbaik Tahun 2024 :

1. Oppo Reno 4 Pro

Oppo Reno 4 Pro di bagian belakangnya terdapat 4 kamera (48 mp wide, 8 mp ultrawidie degan sudut 119 derajat, 2 mp kamera makro dan 2 mp sensor depth), memiliki resolusi 32 mp dengan fitur HDR. Pada handphone ini tertanam fitur AI Color Portrait yang dapat mengubah latar belakang objek pada saat pengambilan foto maupun video berlangsung.

2. Oppo Reno 5 Pro 5G

Oppo Reno 5 Pro 5G ini terdapat peningkatan kameranya dengan menghadirkan fitur AI Highlight Video, dan Full Dimension Fusion Portrait Video System. Selain itu terdapat fitur Ultra Night Video dan HDR Live dalam kondisi backlight, sehingga dapat memotret sebuah objek kapan saja tanpa terhalang oleh keterbatasan perangkat.

3. Oppo Reno 6

Pada kamera utama Oppo Reno 6 memiliki spesifikasi yang sama dengan Oppo Reno 5. Pada kamera depan Oppo Reno 6 memiliki 44 mp dengan aperture f/2.4 dan terdapat fitur Bokeh Flare Portrait Video dengan dukungan AI yang dapat membuat rekaman video lebih sinematik.

4. Oppo Reno 6 Pro

Oppo Reno 6 Pro memiliki Quad kamera belakang 64 MP yang membawa sensor Sony IMX766 yang dibawa Find X3 Pro. Karena memiliki sensor kelas atas , menjadikan handphone ini bisa mendapatkan hasil foto  yang sangat jernih dan detail.

BACA JUGA : Inilah Revolusi dalam fotografi seluler! Inovasi Oppo yang Menghadirkan Kamera 0.5

5. Oppo Reno 7 5G

Oppo Reno 7 5G memiliki kualitas kamera bokeh yang setara dengan kamera DSLR pada Triple kamera belakang 64 MP. Serta terdapat sensor Sony IMX709 pada kamera depan 32 MP yang bisa mendapatkan hasil foto yang jernih dan tajam untuk selfie. Dibandingkan sensor RGB standar, Oppo Reno 7 5G mengklaim sensor tersebut bisa menangkap 60% lebih banyak cahaya sekaligus dapat mengurangi noise hingga 35%.

6. Oppo Reno8 T 5G

Oppo Reno8 T 5G memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 108 MP AI Portrait Camera, 2 MP kamera micro dan 2 MP kamera depth. Sedangkan di bagian depan dipasang kamera dengan sensor 32 MP.

7. Oppo Reno 9 Pro Plus

Opppo Reno 9 Pro Plus ini memiliki 3 kamera di belakang, dengan komposisi kamera utama 50MP f/1.8, kamera ultra-wide 8MP f/2.2, dan kamera depth 2MP f/2.4 dan di kamera depan 32 MP.

8. Oppo Reno 10 Pro+ 5G

Oppo Reno10 Pro+ 5G yang memiliki konfigurasi 3 kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50MP, lensa periscope telephoto 64MP, dan kamera ultrawide 8MP. Kamera depan dengan resolusi 32MP.

9. Oppo Reno 10x Zoom

BACA JUGA : Cari Kamera Super Canggih? Intip Spesifikasi Oppo A18, Keunggulan Fitur dan Harga Yang Dijamin Menggoda

Oppo Reno 10x Zoom merupakan generasi pertama dari seri Reno. Kamera tersebut mampu mengambil sebuah objek foto dengan 10x optical zoom secara jernih, tanpa noise sedikitpun.

10. Oppo Reno 11 Pro

Oppo reno 11 Pro memiliki kamera Sony IMX 890 50 MP di punggungnya yang dapat memberikan foto cerah dan minim noise. Saturasi warna tidak berlebihan dan tingkat ketajaman serta rentang dinamisnya terjaga dengan baik.

Handphone ini memiliki kamera pendamping 32 MP telefoto dan 8 MP ultrawide pada FOV 112 derajat. Perekaman videonya  fleksibel karena dukungan resolusi yang melimpah (60 FPS di video 1080p, 60 FPS pada hasil perekaman 4K).

Itulah beberapa Rekomendasi Handphone Oppo Reno Dengan Kualitas Kamera Terbaik Tahun 2024. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: