Cukup Bersaing di Pasaran, Oppo A53 Masuk Ke Handphone Oppo Kamera Jernih Cuma 1 Jutaan Aja

Cukup Bersaing di Pasaran, Oppo A53 Masuk Ke Handphone Oppo Kamera Jernih Cuma 1 Jutaan Aja

Cukup Bersaing di Pasaran, Oppo A53 Masuk Ke Handphone Oppo Kamera Jernih Cuma 1 Jutaan Aja-Oppo A53-

DISWAY JOGJA – Pecinta merek Oppo pasti sudah tahu tentang hp Oppo A53. Jadi ponsel yang memberikan teknologi yang cukup canggih dengan harga terjangkau. Oppo A53 masih jadi incaran banyak orang di tahun 2024. Masih bisa bersaing karena handphone oppo kamera jernih.

Di tahun 2024, harga Oppo A53 Cuma berkisar 1 jutaan aja loh. Spesifikasi yang dipunya Oppo A53 juga bisa bersaing dengan gadget lainnya. Handphone oppo kamera bening ini punya layar LCD IPS yang enak di mata. Dan baterai sudah tahan dipakai seharian tanpa takut kehabisan.

Dengan beragam aktivitas yang ada, Oppo A53 punya caranya sendiri untuk tetap eksis. Masuk ke handphone oppo kamera cakep, dengan fitur fitur yang di berikan. Kenyamanan yang dirasakan pengguna buat Oppo A53 masih di cari banyak orang.

Bahkan handphone oppo kamera sudah aktif semua. Kamera depan 16 mp, dilengkapi kamera belakang 13 mp plus 2 mp plus 2 mp. Bisa mengabadikan momen dengan jelas dan indah, segala aktivitas yang ada bisa terekam denagn baik pakai Oppo A53.

BACA JUGA : Inilah Revolusi dalam fotografi seluler! Inovasi Oppo yang Menghadirkan Kamera 0.5

1. Fitur Kamera Oppo A53

Punya 3 kamera belakang, kamera utamanya 13 mp yang sudah mendukung sampai resolusi 3120 x 4160. Selain itu juga kamera belakang ada tambahan lensa makreo 2 mp yang mendukung sampai resolusu 1200 x 1600. Dan ada lagi tambahan kamera kedalaman atau deep camera 2 mp.

Sudah dnegan mode pemotretannya, foto video semua bisa pakai beragam mode. Oppo A53 memiliki mode professional, mode panorama, potret, fotografi, selang waktu, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga kamera depan Oppo A53 terbilang cakep.

Dengan kamera depan 16 mp dan tambahan bantuan AI kecantikan. Buat hasil akan terlihat mulus natural. Ada juga efek bokeh yang buat foto jauh lebih jelas dan tegas tanpa terlihat alay. Bahkan resolusi yang dihasilkan bisa samapi 4624 x 3468 yang artinya sudah sangat cakep.

BACA JUGA : Harga 2 Jutaan Spek Bagus? Ada A38, Handphone Oppo Kamera Yahud Dengan Budget Minim!

2. Kecantikan Oppo A53

Memiliki berat kurang dari 190 gram, dengan ukuran 16.39x cm 7.51cm x 0.84cm. Dengan spesifikasi yang ada di Oppo A53, buat hp terkesan mewah. Punya ram 4 dan ram 6, Oppo A53 juga ada memori internal berbeda. Tentu dengan harga yang beda juga, internal 64 gb akan lebih murah di banding internal 128 gb. Oppo A53 sendiri sudah support Micro SD atau external SD dengan masksimal 256 gb.

Dengan kecepatan layar 90 Hz, tingkatan sentuhan bisa sampai 120 Hz. Dengan prosesor SDM460, kecepatan sampai 1.8GHz. selain itu, Oppo A53 sudah bisa dipakai seharian karena baterai sudah ada yang 5000 mAh dengan kecepatan pengisian atau dupport fast charging.

Selain itu, Oppo A53 sudah double SIM Nano. Bagitupun dengan wifi yang sudah support untuk jaringan 5G, tapi bukan sim cellularnya ya. Oppo A53 juga sudah pakai Android Color OS 7.2 atau setara dengan Android 10. Sudah mendukung GPS juga yang bisa assited membantu pengguna menemukan tempat dengan tepat.

BACA JUGA : Inilah Revolusi dalam fotografi seluler! Inovasi Oppo yang Menghadirkan Kamera 0.5

Dengan berbagai fitur yang diberikan, jelas handphone oppo kamera terbilang cukup cakep. Di tahun 2024 Oppo A53 Cuma berkisar 1 jutaan dengan banyaknya tapilan fitur. Selain terkesan mewah dengan yang di punya, Oppo A53 terlihat sederhana. Warna yang di berikan di ponsel ini juga menarik dan ramah di mta jadi tetap cakep dipakai.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: