Harga 2 Jutaan Spek Bagus? Ada A38, Handphone Oppo Kamera Yahud Dengan Budget Minim!

Harga 2 Jutaan Spek Bagus? Ada A38, Handphone Oppo Kamera Yahud Dengan Budget Minim!

Harga 2 Jutaan Spek Bagus. Ada A38, Handphone Oppo Kamera Yahud Dengan Budget Minim!-Oppo A38-

DISWAY JOGJA – Ponsel yang di keluarkan pada September 2023 ini merupakan rekomendasi handphone oppo kamera terbaik. Dengan budget minim berkisar 2 jutaan, A38 punya design menarik juga shining tapi gak licin. Selain itu, fitur fitur yang di berikan Oppo A38 sangat baik.

Sudah fast charging, Oppo A38 Cuma butuh waktu 1 jaman saja untuk baterai terisi pebuh. Punya memori internal 128 gb, plus ada tempat micro SD. Selain itu, Oppo A38 ada 2 pilihan yang ram 4 dan ram 6. Dengan baterai 5000 mAh, Oppo A38 sudah jelas awet dan tahan lama. 

Termasuk ponsel murah dengan kulalifikasi yang cukup bagus, Oppo A38 punya chipset MediaTek Helio G85. Dengan body 6.44 x 2.95 x 0.32 inci, dan berat 190 gram, refresh rate sudah 90Hz. Oppo A38 juga merupakan handphone oppo kamera terbaik dengan budget minim.

Kecerahan di layar ponsel sudah jelas lebih terang dan bisa digunakan di bawah matahari dengan terang. Selain lebih nyaman di mata, layarnya itu buat handphone oppo kamera terlihat makin cakep. Yuk kita simak lebih lanjut Oppo A38

BACA JUGA : Inilah Revolusi dalam fotografi seluler! Inovasi Oppo yang Menghadirkan Kamera 0.5

 

1. Keunggulan Kamera Oppo A38

Ponsel Oppo A38 sudah dilengkapi dengan kamera AI dengan besar 50 mp. Jelas, hasil gambar akan sangat jernih dari hasil kamera Oppo A38. Selain itu juga, dengan bantuan AI, Oppo A38 bisa langsung terlihat indah dengan bantuan AI Potrait Retouching.

Hasil yang diberikan Ai Potrait Retouching tidak berlebihan dan terlihat alami sertta lebih cerah. Ada juga Potrait Bokeh yang buat gambar jauh lebih fokus. Di mana objek foto terlihat jauh lebih tajam dan sekitar akan terlihat blur.

2. Performa Oppo A38

Cocok untuk penggunaan sehari hari, Oppo A38 sangat lancar untuk segala aktivitas. Mulai dari internet, penggunaan berbagai aplikasi dengan cepat. Main sosial media dengan aman, serta nyaman untuk mendengarkan musik.

Speaker ponsel Oppo A38 cukup jernih dan hasilnya endul. Sekedar nonton, dengerin musik, sampai pemberitahuan notif akan terdengar jelas. Oppo A38 juga punya fitur ultra volume. Dengan volume itu, suara yang di hasilkan bisa lebih tinggi dan jernih 300 persen.

Cara menggunakan volume ultra itu tekan volume sampai 100 persen. Dan akan terlihat ultra volume mode on di bagian bawah layar. Secara langsung, ultra volume sudah aktid dengan sendirinya. Selain itu juga fitur itu bisa diaktifkan di media, notifikasi dering, sampai alarm biar gak kesiangan hehe.

Ada juga baterai yang bagus dengan daya tahan lama. Bisa seharian di pakai, dan untuk penggunaan berat seperti steaming video, penggunaan media sosial dan lain sebagainya hanya memotong 40 persen saja.

BACA JUGA : Menilik Kualitas HP OPPO Find N2 Flip, Terbaik di Q2 Tahun 2023

3. Kualitas Oppo A38

Sudah di uji coba berulang kali, Ponsel Oppo A38 dengan design menarik ini juga sudah dijamin kuat. Luar terlihat bagus, Oppo A38 juga tahan air, tahan debu, dan sudah lumayan cepat dengan MediaTex Helio G85.

4. Fitur Oppo A38

Pengoptimalan perangkat pada Oppo A38 punya manajemen penyimpanan yang cerdas. Selain mempertahankan perfoma ponsel lebih optimal, Oppo A38 juga punya dungsi pembersihan sistem bawaan yang bagus.

Selain itu juga, Oppo A38 punya fitur canggih. Dengan 1 sentuhan, terjemahan 3 jari dengan google lens bisa digunakan. Ada juga control akses 5 tingkat dengan mengendalikan privasi lewat ponsel. Mengggunakan Kontrol akses 5 tingkat itu Cuma bisa di bagikan ke beberapa yang di mau saja.

Gerakan pintar yang di berikan ponsel Oppo A38 bisa di rasakan dengan masuk ke pengaturan. Berfungsi sebagai perintah yang diberikan, Oppo A38 sudah secanggih itu. Selain itu juga, flexible windows yang ada bisa memudahkan dan mempercepat penggunaan ponsel.

Fitur canggih lainnya Oppo A38 bisa menyalakan layar Cuma dnegan mengangkat ponsel. Ada juga Cuma mengarahkan ke telinga dan bisa jawat panggilan secara otomatis. Bisa juga menolak panggilan dengan membalikkan perangkat ponsel Oppo A38.

BACA JUGA : Ingin Hasil Foto yang Menarik? Yuk Tingkatkan Kualitas Foto Anda dengan Inovasi Oppo Kamera 0.5

Jadi gimana? Bukankah dengan budget minim, Oppo A38 merupakan ponsel yang menarik. Selain, handphone oppo kamera bagus, performa serta fitur fitur yang di berikan gak kalah menarik. Cukup terbilang canggih dengan harga 2 jutaan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: