Wow! Wisata Terbaru 2024 Malang yang Hits dan Keren, Sajikan Spot Instagramable, Gak Percaya ? Yuk Cek Disini

Wow! Wisata Terbaru 2024 Malang yang Hits dan Keren, Sajikan Spot Instagramable, Gak Percaya ? Yuk Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Malang Yang Hits--

Untuk pecinta bunga tidak perlu khawatir, Malang punya kebun bunga. Batu Flower Garden menawarkan pemandangan yang sangat indah dan sejuk.

Terlebih bukan hanya dapat menikmati bunga yang beragam. wisatawan di tempat wisata terpopuler ini dapat berswafoto ria pada spot spot yang instagramable.

Spot spot tersebut antara lain tiga spot love, hammock tower, ayunan, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja, wisatawan juga dapat beroutbound, flying fox dan lain sebagainya.

Wisata ini terletak di Oro-Oro Ombo, Kehuanan, Kecamatan Batu. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Surga Tersembunyi? Ini Dia Pesona Keindahan Pulau Karimunjawa!

3. Flora Wisata San Terra

Wisata hits kekinian ini merupakan wisata taman bunga yang menawarkan keindahannya. Terlebih wisata ini sangat populer sebagai salah satu spot intragamable.

Spot fofo ini antara lain seperti little Korea, Little Amsterdam, dan lain sebagainya. Wisatawan dapat menikmati fasilitas yang tersedia di tempat ini.

Mulai dari trampoline, Sepatu roda, kolam renang dan lain sebagainya. Wisata ini memiliki banyak jenis bunga yang tersedia.

Wisata ini sangat cocok dikunjungi sebagai destinasi wisata saat berlibur. Harga tiketnya juga cukup terjangkau, hanya Rp.25.000 pada hari biasa, dan Rp.30.000 untuk akhir pekan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem Purworejo? Dulunya Hutan Kini Menjadi Destinasi Liburan Tersembunyi Paling Hits

4. Bumi Kitiran Batu

Wisata yang hits dan instagramable selanjutnya adalah Bumi Kitiran Batu. Wisata ini meruoakan hamparan kitiran atau kincir kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: