Wisata Terbaru 2024 Millenial Glow Garden Jatim Park 3: Keseruan Berbagai Wahana Atraksi Lampu Warna-Warni

Wisata Terbaru 2024 Millenial Glow Garden Jatim Park 3: Keseruan Berbagai Wahana Atraksi Lampu Warna-Warni

Keseruan di tempat wisata terbaru 2024 Millenial Glow Garden Jatim Park 3-jtp.id-

diswayjogja.com - Berlibur ke Malang jadi salah satu favorit bagi sebagian orang untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Banyak tempat wisata terbaru 2024 yang ditawarkan oleh daerah ini yang dikenal dengan julukan Kota Apel.

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Malang adalah Milenial Glow Garden Jatim Park 3 yang masuk ke dalam Jatim Park Group. Tempat wisata yang satu ini menawarkan berbagai wahana atraksi cahaya modern yang unik.

Selain itu, objek wisata terbaru 204 Millenial Glow Garden ini merupakan taman wisata yang mengusung konsep teknologi dan seni untuk menampilkan karya seni interaktif dengan terinspirasi dari Teamlab di Jepang.

Penasaran dengan tempat wisata terbaru 2024 di Malang yang satu ini? Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Playground di Malang, Liburan Si Kecil Semakin Menyenangkan

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Stasiun Malang, Cuma Rp200 Ribuan

Milenial Glow Garden Jatim Park 3 dibagi menjadi dua area, yakni area indoor dengan luas 0,5 hektare yang terdiri dari beberapa ruangan pameran. Sementara untuk area outdoor memiliki luas sekitar 1,5 hektare dengan menawarkan taman lampu.

Saat berada di tempat wisata yang satu ini, ada beberapa aktivitas yang dapat dilakukan oleh para wisatawan, di antaranya sebagai berikut:

1. Bertemu Aneka Hewan di Animal Forest

Millenial Glow Garden Jatim Park 3 menghadirkan aneka hewan yang menggemaskan melalui petualangan sensor yang berada di wahana Animal Forest.

Wahana ini menampilkan aneka ragam hewan, pengunjung bisa menyentuh hewar-hewan tersebut dan akan berjalan melewati air terjun.

2. Berfoto di Ladang Bunga Flower Forest

Aktivitas lainnya yang bisa dilakukan di tempat wisata terbaru 2024 Millenial Glow Garden adalah hunting foto di wahana Flower Forest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: niagatour.com