Wow! Wisata Terbaru 2024 Malang yang Hits dan Keren, Sajikan Spot Instagramable, Gak Percaya ? Yuk Cek Disini

Wow! Wisata Terbaru 2024 Malang yang Hits dan Keren, Sajikan Spot Instagramable, Gak Percaya ? Yuk Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Malang Yang Hits--

DISWAY JOGJA - Malang terkenal akan pesona yang tidak ada duanya. Wisata terbaru 2024 Malang menyajikan keindahan yang luar biasa.

Terlebih banyak wisata terbaru 2024 yang kekinian dan hits. Musim liburan sangat cocok dihabiskan bersama dengan berkunjung ke Malang.

Hampir setiap sudut daerah ini terdapat wisata terbaru 2024 yang tersaji. Mulai dari wisata alam, sampai wahana permainan yang seru.

Malang terkenal sebagai surganya wisata terbaru 2024. Daerah ini menjadi tujuan destinasi liburan yang populer.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kolam Renang Unik Ala Pantai di Banyumas? Liburan Terjangkau, Menyenangkan Bagi Keluarga

Yuk simak berikut wisata Malang yang hits dan kekinian.

1. Taman Kemesraan

Wisata ini terletak di Dusun Tretes, Bendosari, Kecamatan Pujon, Malang. Taman ini memadukan akan pemandangan alam dengan kreasi manusia.

Taman Kemesraan sendiri merupakan wisata edukasi di Malang. Wisata ini juga memperkenalkan budaya Jawa.

Berswafoto menjadi salah satu aktivitas favorit di wisata terbaru 2024 ini. Terlebih banyak spot foto yang instagramable yang ditaawarkan.

Mulai dari jembatan gantung, patung Ganesa, patung garuda sampai yang populer berfoto sambil naik perahu. Bukan hanya itu saja, wisatawan juga dapat bercamping, outbound, sampai berenang di tempat ini.

BACA JUGA : Memilih Destinasi Wisata Terbaru 2024 untuk Acara Munggahan! 8 Rekomendasi Seru, Cocok Untuk Perayaan Bersama

2. Batu Flower Garden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: