Oppo A3s Ponsel Jadul Tetap Jadi Primadona? Bukan Kaleng kaleng, Handphone Oppo Kamera Jernih Under 1 Jt!

Oppo A3s Ponsel Jadul Tetap Jadi Primadona? Bukan Kaleng kaleng, Handphone Oppo Kamera Jernih Under 1 Jt!

Oppo A3s Ponsel Jadul Tetap Jadi Primadona. Bukan Kaleng kaleng, Handphone Oppo Kamera Jernih Under 1 Jt!-Oppo A3s-

DISWAY JOGJA – Ponsel yang keluar di pertengahan tahun 2018, Oppo A3s masih jadi incaran di tahun 2024. Sudah discontinued, Oppo A3s ini masih sering di cari. Handphone oppo kamera bagus membuat hp second Oppo A3s jadi pilihan.

Termasuk dalam kategori ponsel jadul, tapi Oppo A3s masih banyak yang pakai. Masuk dalam handphone oppo kamera yang bagus. Dengan ukuran layar 6.2 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel, Oppo A3s sudah dilengkapi gorilla glass 3. Selain itu, sistem android yang dipakai android 8.1 dengan UI Color OS 5.1.

Design menarik dengan warna merah dan ungu tua memberikan kesan berbeda. Untuk baterai sendiri sudah 4230 mAh, yang termasuk cukup awet dalam penggunaan. Selain itu, handphone oppo kamera A3s jadi hal yang bisa diandalkan dengan harga 1 juta ke bawah, untuk sekarang.

BACA JUGA : Eksplorasi Oppo A18: Berbagai Keunggulan, Keterbatasan, dan Detail Spesifikasi dengan Harga yang Terjangkau!

1. Fitur Kamera Oppo A3s

Kamera belakang di hp Oppo A3s sudah kamera belakang ganda. selain hasil yang jernih dan membuat hasil terlihat apik. Oppo A3s hyga memberikan potret yang cakep, hasil sudah cukup jernih dengan tambahan AI kecantikan 2.0.

Selain itu, AI 2.0 ini bisa dipakai juga untuk selfie. Menghasilkan potret natural tapi tetap menawan, Oppo A3s masih jadi idaman. Kecantikan yang terpancar pada diri, buat fitur AI yang ada terlihat cukup canggih dan bikin happy. Selain bisa mempercantik, dengan algoritmanya AI beauty 2.0 hasil menarik.

Kamera Oppo A3s bisa beradaptasi secara unik dengan beragamnya manusia. secara otomatis AI beauty 2.0 menyesuaikan kepada siapa dan di jepret waktu kapan agar hasil terlihat indah natural. Definisi akan tetap cakep tapi tidak lebak dan alay.

2. Keunggulan Oppo A3s

Layar yang full screen buat ponsel terlihat lebih enak juga jelas. Dengan layar penuh 6.2 inci, Oppo A3s memberikan tampilan yang menyeluruh. Dengan bezel ponsel yang tipis, bikin layar terlihat makin lebar dan enak di gunakan.

Selain itu, Oppo A3s punya design yang unik. Cukup elegan dan menarik dengan kilap cahaya design ponselnya. Bahkan waktu kena cahaya, bayangan yang ada bisa buat ponsel terlihat bersinar. Mau di lihat dari berbagai sisi, Oppo A3s menawarkan kesan mewah dan luar biasa.

BACA JUGA : Hp Lipat Oppo Find N3 Dirilis di Indonesia dengan Desain yang Lebih Baru!

Ada juga warna yang modis buat Oppo A3s terlihat cakep dan berani. Ponsel dengan warna ungu tua dan merah maroon ini buat Oppo A3s terkesan klasik. Selain terlihat modis, sederhana dengan tampilan mewah klasiknya. Design yang di berikan bikin  orang lain kepincut sama Oppo A3s.

Selain itu, Oppo A3s juga tahan lama karena baterai sudah 4230 mAh. Bisa bertahan sampai 18 jam dengan penggunaan normal. Ponsel Oppo A3s gak masalah untuk dipakai steaming video, musikan, sampai untuk game. Sebab design hp sudah di sesuaikan, pada jamannya.

3. Prosesor Oppo A3s

Ponsel Oppo A3s sudah dilengkapi dengan CPU Snapdragon Octa-Core 14nm. Trasnsisi terasa lebih mulus, bisa multitasking dalam 1 ponsel, dan semua aplikasi di dukung dengan prosesornya. Pemrosesan 14 nano meter ini memberikan pengoperasian yang lebih optimal, lancar, cepat, juga hemat energi.

BACA JUGA : Simak Sebelum Membeli HP Lipat! Ini Dia 5 Keunggulan OPPO Find N3 dengan Teknologi Canggih dan Desain Modern!

Nah spesifikasi tentang hp Oppo A3s di atas cukup bagus bukan? Keluaran tahun 2018, tapi masih banyak yang cari bekasannya. Selain harganya yang lebih murah, handphone oppo kamera terbilang bagus dan bisa mempercantik diri. Design yang klasik mewah juga jadi pilihan penggemar Oppo A3s(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: