Eksplorasi Oppo A18: Berbagai Keunggulan, Keterbatasan, dan Detail Spesifikasi dengan Harga yang Terjangkau!

Eksplorasi Oppo A18: Berbagai Keunggulan, Keterbatasan, dan Detail Spesifikasi dengan Harga yang Terjangkau!

Eksplorasi Hp Oppo A18 yang menawarkan banyak keunggulan dan kenyamanan untuk Anda--

DISWAY JOGJA - Oppo A18 sekarang menjadi perhatian sebagai perangkat yang hadir dengan kombinasi menarik antara harga murah dan fitur yang menarik. Dengan harga sekitar Rp 1.799.000 Anda bisa memliki Hp ini dengan mudah.

Smartphone ini juga berhasil membawa reputasi sebagai ponsel pintar yang menjajikan. Hal ini disebabkan berkat pengalaman yang memukau tanpa harus menguras isi dompet para konsumen.

Selain itu, Oppo A18 adalah ponsel terbaru yang menarik untuk dimiliki oleh Anda. Dengan berbagai kombinasi desain luar biasa, spesifikasi yang unggul dan teknologi canggih pada Hp ini.

Maka dari itu, dengan segala kelebihan, keterbatasan dan hal yang menandai keunggulan ponsel ini di beberapa pasar gadget. Mari kita telusuri lebih dalam Oppo A18 yang sekarang penuh dengan pontensi. 

BACA JUGA:Simak Sebelum Membeli HP Lipat! Ini Dia 5 Keunggulan OPPO Find N3 dengan Teknologi Canggih dan Desain Modern!

1. Desain ergonomis

Oppo A18 memliki ukuran dimensi yang sangat seimbangan, bobotnya sekitar 188g. Sehingga membuat ponsel ini sangat nyaman untuk digunakan.

Selain itu, hp ini memliki ukuran tinggi sekitar 163,74 mm, lebar 75,03 mm dan ketebalanya hanya 6.16mm. Namun ada yang perlu Anda ingat bahwa, ukuran dan berat produk disesuaikan dengan variasi konfigurasi dan proses produksi.

2. Chipset MediaTek Helio G85 dan peforma luar biasa

Smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85 dengan CPU delapan inti. Sehingga mampu membuat kenyamanan dalam penggunaan ponsel ini.

Dengan hal tersebut, membuat kombinasi yang menghasilkan peforma luar biasa. Menjadikan cocok untum digunakan berbagai keperluan dan nyaman buat main game.

BACA JUGA:Review OPPO A78 4G Yang Paling Banyak Dibeli, Bisa Lancar Buat Main Game Lho!

3. Layar lebar dengan kualitas hebat

Oppo A18 menawarkan layar dengan pengalaman visual yang memukau. Sehingga mampu merefresh rate 90/60Hz dan touch sampling rate 90Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: