Cari Persiapan Menikah? Yuk Simak Berikut Tradisi Seserahan Pernikahan yang Simpel Namun Berkesan, Cek Disini

Cari Persiapan Menikah? Yuk Simak Berikut Tradisi Seserahan Pernikahan yang Simpel Namun Berkesan, Cek Disini

Tradisi Seserahan Pernikahan--

DISWAY JOGJA - Pernikahan merupakan momentum yang paling sakral di kehidupan. Terkadang seseorang bingung mencari tradisi seserahan pernikahan yang simpel namun berkesan.

Sebenarnya tradisi seserahan pernikahan merupakan simbol dari kesanggupan calon pengantin pria. Tak jarang terkadang hal ini seperti kewajiban.

Namun sebenarnya tradisi seserahan pernikahan bukan hal yang wajib. Tapi hanya sebuah kebiasaan yang dilakukan sebelum pernikahan.

Nah bagi yang mau menikah mimin kasih informasi nih. Tradisi seserahan pernikahan yang simpel namun berkesan bagi calon pengantin perempuan.

BACA JUGA : Ini Daftar Barang yang Harus Ada di Seserahan, Calon Pengantin Wajib Tahu!

Yuk simak berikut ide seserahan yang simpel namun berkesan

1. Kosmetik

Mungkin bagi setiap Perempuan kosmetik sudah menjadi hal wajib. Dalam melakukan perawatan tubuh ataupun kulit pasti membutuhkan kosmetik.

Komponen tradisi seserahan pernikahan berupa kosmetik sangat berkesan. Terlebih wajah dan kulit menjadi hal sensitive bagi Perempuan.

Barang ini akan sangat bermanfaat bagi perempuan. Walaupun harganya murah ramah di kantong, namun ini sangat berkesan.

2. Peralatan Mandi

Komponen selanjutnya adalah peralatan mandi. Barang ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai komponen tradisi seserahan pernikahan.

BACA JUGA : Rekomendasi Model Gamis Terbaru 2023 Simple Elegan Polos

Peralatan mandi biasanya berupa sabun, sampo, dan lain sebagainya. Walaupun sangat simpel namun barang ini sangat berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: