Rekomendasi Model Gamis Terbaru 2023 Simple Elegan Polos

Rekomendasi Model Gamis Terbaru 2023 Simple Elegan Polos

model gamis terbaru 2023 simple elegan polos-dok.ist-jogja.disway.id

DISWAY JOGJA - Di masa sekarang ini banyak perempuan yang menyukai baju gamis, apalagi jika gamis tersebut memiliki desain dan motif yang unik. Apakah Anda salah satunya?

Jika demikian, untuk menunjang gaya berbusana tersebut Anda perlu untuk selalu memiliki model gamis terbaru yang nyaman dan trendy. Maka dari itu, berikut akan direkomendasikan beberapa model gamis terbaru 2023 simple elegan polos yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Daftar Rekomendasi Model Gamis Terbaru 2023 Simple Elegan Polos

Bagi Anda yang sedang mencari referensi model gamis terbaru tahun 2023, berikut beberapa rekomendasi produk terbaik untuk digunakan dalam berbagai acara formal dan santai.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Sangat Cocok Bagi UMKM yang Ingin Berkembang

1. Ansori Dress

Bagi Anda yang menyukai gamis simpel namun elegan, Ansori Dress adalah solusi terbaiknya. Terbuat dari bahan ceruty babydoll, dress ini ringan dan nyaman saat dipakai. Meski bahan ceruty umumnya terkenal tipis, namun dress ini memiliki lapisan yang penuh sehingga dijamin tidak akan menerawang.

Terdapat juga hiasan payet berbentuk V di bagian depan mulai dari bahu hingga bagian bawah dada, yang menjadikan gamis ini semakin elegan. Selain itu ada juga resleting di bagian depan sehingga dapat digunakan oleh para ibu yang sedang menyusui. Ansori Dress juga memiliki strap yang bisa dilepas pasang, tergantung selera.

2. Ratu Dress

Model gamis terbaru yang simple selanjutnya adalah Ratu Dress yang dimodelkan seperti payung. Bagian bawah gamis ini sangat lebar sehingga sangat nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas. Dengan motif taburan mutiara pada bagian dada, Anda sebagai pemakai gamis ini akan terlihat sangat anggun.

Pada bagian pinggang juga terdapat aksen belt/ikat pinggang yang dijahit. Ini akan membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping. Ratu Dress terbuat dari bahan ceruty babydoll dan dilengkapi full furing. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang lekuk tubuh Anda yang akan terlihat.

BACA JUGA:KUR Bank Jateng Online Pinjaman Hingga 500 Juta, Ini Dia! Syarat, Cara Ajukan, dan Keuntungannya

3. Kilendra Set Iner + Outer

Produk ini layak mendapat julukan 2 in 1 karena Kilendra Set Iner + Outer terdiri dari gamis bagian dalam dan outer bagian luarnya. Anda bisa memakainya sesuai gaya yang Anda suka karena bagian luarnya tidak dijahit sehingga bisa di pakai dan di lepas.

Bahan yang digunakan adalah ceruty babydoll yang ringan dan nyaman. Gamis Kilendra ini memiliki satu warna utama dan coklat susu sebagai variasi pada bagian bawah dan pinggangnya. Lengan baju ini selebar terompet dan bentuk ini memudahkan Anda ketika ingin berwudhu atau mencuci tangan.

4. Aileen Dress

Model gamis terbaru yang selanjutnya adalah Aileen Dress yang cantik dan elegan. Berbahan dasar ceruty babydoll yang sejuk, nyaman dan tidak panas, gamis ini siap melengkapi penampilan Anda untuk berbagai acara.

Selain itu, kain ceruty babydoll yang digunakan juga memiliki tekstur yang tidak mudah kusut. Gamis ini cocok untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas dan ingin tetap rapi.

Selain itu Aileen Dress juga memiliki resleting di bagian depan sehingga sangat mudah dipakai. Terdapat Swarovski yang diaplikasikan pada gamis ini sehingga menambah kesan mewah dan cantik. Anda bisa menggunakan gamis ini dalam dua model, yaitu dengan dan tanpa outer.

BACA JUGA:Cukup Siapkan HP Saja: Pinjam KUR Mandiri Rp 10 Juta Sekarang Bisa dari Rumah, Simak Caranya!

5. Sophia Long Dress

Salah satu rekomendasi model gamis terbaru 2023 yang wajib dimiliki adalah Sophia Long Dress. Gaun ini memiliki tampilan outer yang menyatu dan diberi aksen ruffles bertumpuk yang indah.

Mengenakan bahan ceruty babydoll dan lengkap dengan full furing di badan nya menjadikan gamis ini tidak akan terlihat menerawang. Sophia Long Dress juga memiliki aksen payet pada bagian ruffle nya dan terdapat resleting depan untuk memudahkan Anda saat melepas pakaian ini.

6. Alina Maxi Dress Crinkle

Rekomendasi selanjutnya adalah Alina Maxi yang merupakan gamis tidak menerawang, halus dan flowy. Gamis ini sangat memudahkan Anda karena tidak perlu disetrika.

Alina Maxi Dress Crinkle tersedia dalam ukuran L dengan LD 104 cm dan PB 137 cm, serta ukuran XL dengan LD 108 cm dan PB 140 cm. Terdapat juga resleting di bagian depan sehingga menjadikannya busui friendly. Lengan karet nya juga membuat Anda lebih mudah saat akan berwudhu.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BCA 2023 Bisa Capai Rp 100 Juta Loh! Ini Dia Syarat, Limit, Bunga, dan Cara Pengajuan

7. Sarafina Hijab

Jika Anda ingin tampil modis namun tetap Islami, maka Anda bisa mencoba Sarafina Hijab polos ini. Gamis ini didesain dengan model A-line, yang memiliki bagian bawah lebih lebar.

Gamis ini terbuat dari bahan supernova sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Pada bagian dada terdapat juga hiasan renda dari kanan ke kiri. Tentunya ini akan membuat tampilan Anda semakin anggun dan elegan.

8. Khadijah Dress Gamis Muslim Putih

Gamis putih yang di hadirkan Khadijah Dress ini akan memberikan Anda kesan yang bersih dan earthy. Koleksi gamis putih Khadijah Dress ini akan membuat Anda tampil beda walaupun mengenakan gamis dengan warna netral.

Selain itu Anda juga akan tampil semakin menarik dengan detail lapisan luar brokat yang pada model gamis terbaru ini. Terdapat juga aksesoris cantik di bagian dada sehingga Anda tidak perlu lagi memakai bros dan kalung. Uniknya lagi, gamis ini tersedia dalam ukuran anak hingga super jumbo 8L.

BACA JUGA:KUR BNI 2023: Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp500 Juta dengan Bunga 6%, Simak Disini!

Nah, demikianlah rekomendasi yang bisa kami berikan untuk model gamis terbaru 2023 yang simple dan elegan untuk Anda. Semua produk yang telah direkomendasikan di atas bisa Anda dapatkan di Blibli, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau dan ramah di kantong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id