Menyegarkan Jiwa: 5 Destinasi Wisata Terbaru Air Terjun Bogor? Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Estetik!

Menyegarkan Jiwa: 5 Destinasi Wisata Terbaru Air Terjun Bogor? Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Estetik!

Rekomendasi wisata air terjun di Bogor terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Bogor merupakan sebuah kota yang memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yang memukau. Dengan letaknya yang berada di ketinggian, Bogor memiliki udara sejuk yang mampu membantu hati menjadi lebih tenang dan pikiran pun jauh lebih fresh.

Kota ini juga memiliki rekomendasi wisata air terjun yang cocok untuk menghilangkan stres dan meluapkan emosi sekaligus healing. Pemandanganya sangat indah dan suasana sangat nyaman jika Anda berada di wisata ini.

Lokasinya dekat dengan wilayah ibu kota, bahkan curug-curug ini bisa membuat mood Anda menjadi baik. Bogor juga banyak curug yang mudah untuk dikunjungi bahkan menawarkan pemandangan hingga tantangan.

Nah, jika kamu bingung untuk menentukan curug apa yang ingin di kunjungi. Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 air terjun di Bogor yang wajib dikunjungi:

BACA JUGA : Sensasi Kesejukan Alam Baturaden: Wisata Terbaru 2024? Rekomendasi Spot Liburan Keluarga Estetik Bikin Betah!

1. Curug Cilember

Curug Cilember merupakan rekomendasi pertama wisata terbaru 2024 air terjun di Bogor yang indah. Air terjun ini terdapt tujuh titik yang bisa Anda kunjungi.

Lokasinya berada di Megamendung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seperi camping, trakking dan mengunjungi taman kupu-kupu

2. Curug Cimpamingkis

Rekomendasi air terjun di bogor wisata terbaru 2024 yang selanjutnya adalah Curug Cimpamingkis. Tempat ini juga biasa disebut dengan paket wisata komplet.

Ditempat ini wisatawan tidak hanya bisa menikmati keindahan air terjun dan bermain airnya saja. Namun, Anda juga mengeksplor hutan pinus dan berbagai aktivitas yang lainya.

BACA JUGA : 5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

Lokasi curug ini berada di Wargajaya, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam bukanya setiap hari 24 jam, sehingga pengunjung bisa datang kapan saja.

3. Curug Luhur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: