Wisata Terbaru 2024 Di Magelang berasa Ke Switzerland? Intip Pesona Arsitektur Ala Eropa Estetik, Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Di Magelang berasa Ke Switzerland? Intip Pesona Arsitektur Ala Eropa Estetik, Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Di Magelang berasa Ke Switzerland, Yuk intip info lengkapnya!-Gmaps Omah Kembang-

DISWAY JOGJA – Berlokasi di jalan Ngablak Grabag, Krangean Kabupaten Magelang, Omah Kembang merupakan vila yang punya view ala Switzerland. Tempat wisata terbaru 2024 yang ada di dataran tinggi ini sudah jelas sejuk dan adem. Berjarak 45 menit dari pusat Kota Magelang, dari Omah Kembang untuk sampai ke Jogja wisatawan Cuma butuh waktu berkisar 1.5 jaman aja loh.

Selain itu, sampai di Omah Kembang buat pikiran tenang. Banyaknya pemandangan alam yang buat hati senang, kalau sampai Omah Kembang sudah jamin rasa capek hilang. Dari Omah Kembang juga para wisatawan bisa menjelajah objek wisata terbaru 2024 di sekitar sana.

Menjadi pilihan sebagai tempat singgah menghabiskan waktu liburan. Omah Kembang bisa jadi obat penghilang penat dan bisingnya kota. Vila yang punya keunikan sendiri ini jadi incara tempat wisata terbaru 2024 loh.

BACA JUGA : Banyak yang n Belum Tahu Hidden Gem Magelang: Wisata Terbaru 2024 Bisa Hilangin Stres? Bisa Jadi Petualangan

1. Pemandangan Di Sekitar Vila Omah Kembang

Omah Kembang merupakan wisata terbaru 2024 berupa vila di kabupaten Magelang dengan ke asrian alam yang cantik. Dengan tampilan arsitektur ala Eropa Klasik, Omah Kembang menyajikan pemandangan gunung gunung yang ada di Jawa Tengah.

Dari Omah Kembang, para wisatawan bisa lihat Gunung Merbabu dan Gunung Merapi. Selain itu juga masih ada Gunung Telomoyo, dan Gunung Andong yang bisa di lihat dari depan. Dan kalau suasana lagi cerah, wisatawan bisa lihat dengan jelas Gunug Sindoro dan juga Gunung Sumbing. Luar biasa bukan?

Indahnya alam dengan campur tangan manusia ini buat Omah Kembang punya ciri khas tersendiri. Berasa di luar negeri, dengan menyajikan makanan tradisional geplak dan teh trasan. Teh trasan Cuma bisa tumbuh di dareah Ngablak Magelang, dan sudah pasti jadi minuman khas sana.

Simplenya, Omah Kembang cocok untuk wisatawan yang selera dengan klasik campur dengan tradisional. Maksudnya dengan bangunan ala Eropa, Pemandangan yang cakep, dan di temani dengan menu tradisional dari Magelang.

BACA JUGA : Pesona Magelang Estetik: Destinasi Wisata Terbaru 2024, Wajib Dikunjungi! Liburan Sambil Belajar Sejarah

2. Harga dan Fasilitas Omah Kembang

Harga menginap di Vila Omah Kembang mulai dari 500 ribuan yang tanpa sarapan, dan 700 ribuan sudah termasuk sarapan. Dengan kapasitas 4 orang, yang sudah termasuk air panas di dalamnya, tv, teko listrik, dan juga wifi, Omah Kembang cocok untuk liburan keluarga.

Selain itu juga, wisata terbaru 2024 Omah Kembang ada paket lain seperti paket meeting, trip pakai jeep, da nada juga camping. Harga paket meeting untuk setengah hari di kenakan 85 rubu per orang, sednagkan untuk 1 hari di kenakan 100 ribu per orang. dan itu sudah termasuk semuanya, seperti sewa ruang, sound sistem, coffee break, meja, kursi, makanan peserta dan masih banyak keuntungan lainnya.

Kalau trip mobil jeep sendiri berkisar 700an per mobil. Bisa di pakai untuk 4 orang dewasa, rute yang akan di berikan seperti perjalanan ke Gunung Telomoyo, makan, mengunjungi beberapa objek wisata, bisa menikmati sunrise, sampai sunset dari puncak GUnung Telomoyo.

Nah kalau yang mau ngerasain camping ala bocah petualang di alam lepas, bisa paket camping. Paket ini senilai 450 ribuan yang bisa di gunakan 4 orang. atau kalau mau bawa tenda sendiri bisa, tapi tetap sewa tempat 200 ribuan. Cuma kalau cuaca lagi gak mendukung, pihak Omah Kembang gak akan merekomendasikan paket camping.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Magelang? Wisata Terbaru 2024 Dekat dengan Banyak Spot Liburan Viral dan Populer!

Seru bukan menikmati destinasi wisata terbaru 2024 dari Vila Omah Kembang. Selain tempat yang sudah mendukung bagus, alam yang cantik, banyak hal yang bisa di jelajah juga. Bisa jadi tempat terbaik untuk lepas penat dan menjaugi keramaian, di jamin bikin fresh pikiran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: