Habis Gajian Staycation? Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Cocok Banget Untuk Menikmati Indahnya Kota Metropolitan

Habis Gajian Staycation? Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Cocok Banget Untuk Menikmati Indahnya Kota Metropolitan

Habis Gajian Staycation, Asik! Di Jakarta Cocok Banget Untuk Wisata Terbaru 2024 Dan Menikmati Indahnya Kota-Gmaps Favehotel PGC Cililitan-

DISWAY JOGJA – Masih jadi tujuan orang berlalu lalang, Jakarta selalu ramai di setiap sisinya. Banyaknya orang yang tinggal, singgah atau sekedar main buat Jakarta selalu menghadirkan tempat wisata terbaru 2024 yang menarik perhatian.

Menawarkan beragam seni, wisata, hiburan, akomodasi dan masih banyak lainnya, wisata terbaru 2024 Jakarta bikin orang penasaran. Sekedar dengan gemerlap kota yang ada, pengunjung bisa menikmatinya dari bilik penginapan.

Selain mengincar tempat wisata terbaru 2024, pastinya harus ada tempat tinggal dong? Tenang, ada berberapa rekomendasi hotel murah, rasa bintang 5 dan ramah di kantong. Sudah dapat fasilitas yang lengkap, kalau niat berkunjung ke Jakarta bisa di save dulu.

BACA JUGA:Tempat Romantis Untuk Date? Jakarta Punya Wisata Terbaru 2024 Yang Seru! Bisa Quality Time Bareng Pasangan

 

Berikut rekomendasi hotel murah Jakarta sebagai tempat wisata terbaru 2024

1. Amaris Hotel Tebet

Berlokasi di pusat kawasan Tebet, Amaris Hotel Tebet menawarkan tempat yang nyaman dengan tarif mulai dari 400 ribuan saja per malam. Lokasi yang strategis, buat Amaris Hotel Tebet diincar banyak orang.

Cocok untuk singgah para pelancong, atau urusan bisnis, hingga wisata. Dari kaca kamar hotel, pengunjung bisa menikmati indahnya DKI Jakarta dan merebahkan dari dari sibuknya kerjaan. Bisa jadi tempat untuk melepas penat, dengan cari suasana berbeda, Amaris Hotel Tebet jadi pilihan yang tepat.

2. Favehotel PGC Cililitan

Berada di Jakarta Timur, Favehotel PGC Cililitan punya arsitektur modern yang cukup lengkap. Fasilitas yang ada juga terbilang oke, mencakup kamar dengan pendingin ruangan, wifi, ada juga restoran. Semua fasilitas yang ada buat Favehotel PGC Cililitan cukup jadi incaran banyak orang.

Selain ramah di kantong, nginap di Favehotel PGC Cililitan per malam mulai dari 350 ribuan. Pengunjung yang datang juga bisa menikmati indahnya langit malam Jakarta lewat jendela hotel. Dan juga beraga mmenu yang di sajikan di restoran hotel.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Kidzania Jakarta? Wisata Edukatif Sambil Mengenal Beragam Profesi, Dijamin Seru Cek Disini

3. D’Primahotel WTC Mangga Dua

Bertempat di area Mangga Dua, dengan kemudahan akses ke beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, buat D’Primahotel WTC Mangga Dua jadi incaran banyak orang. Selain tempat yang strategis, harga yang ramah di kantong buat orang pingin singgah.

Fasilitas yang lengkap, mulai dari 300 ribuan per malam, pengunjung bisa menikmati semua yang ada. Selain ekonomis, lokasinya yang cakep buat suasana Jakarta bisa di nikmati dari jendela kamar. Tanpa perlu keluar, gemerlap dan ramainya kota sudah terlihat jelas.

4. Zest Hotel

Lokasinya yang dekat dengan bandara juga pusat perbelanjaan, bikin Zest Hotel jadi tempat menginap yang pas. Menawarkan beragam kamar yang nyaman dengan fasilitasnya yang lumayan lengkap, Zest Hotel punya pendingin ruangan yang bersih, wifi, resepsionis yang siaga 24 jam, dan masih banyak lainnya.

Termasuk hotel yang ramah di kantong, Zest Hotel mulai dari 200 ribuan saja per malam dan bisa menikmati semua fasilitasnya. Cocok untuk pelancong, backpacker, atau wisatawan yang anggarannya terbatas, Zest Hotel jadi rekomendasi penginapan murah di Jakarta.

BACA JUGA:Di Indonesia Ada Wisata Terbaru 2024 Rasa Luar Negeri? Ada Dong! Keliling Dunia Cukup Ke Jakarta Aja

 

Berburu destinasi wisata terbaru 2024 di Jakarta, beberapa hotel di atas bisa jadi pilihan kalau mau singgah sementara waktu dengan kenyamanan dan kebersihannya. Setiap hotel menawarkan ke unikannya sendiri, lokasi yang berbeda, fasilitas yang ada dan pelayanan yang di terima.

Mengisi waktu liburan wisata terbaru 2024, bisa dengan staycation di hotel saja. Mungkin yang penat dari rutinitas diri bisa lari ke hotel untuk menyendiri untuk menenangkan diri dan memandangi gemerlap kota dari kejauhan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: