Ampuh Dalam Mencerahkan Kulit Kusam? Simak Rekomendasi Skincare Yang Mengandung Niacinamide Di bawah Ini!

Ampuh Dalam Mencerahkan Kulit Kusam? Simak Rekomendasi Skincare Yang Mengandung Niacinamide Di bawah Ini!

Rekomendasi Skincare Yang Mengandung Niacinamide --freepik.com

JOGJA DISWAY - Produk skincare yang mengandung niacinamide dapat menjadi solusi bagi mereka yang mengalami kulit yang terlihat kusam. Pasalnya, niacinamide, yang merupakan bentuk vitamin B3, dapat membantu dalam meningkatkan kecerahan kulit wajah.

Niacinamide tengah menjadi bahan yang populer dalam produk perawatan kulit saat ini. Beberapa keuntungannya mencakup kemampuannya untuk mempercerah kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan mengatasi masalah jerawat.

BACA JUGA : 5 Jus Buah Mencerahkan Kulit dan Bikin Awet Muda? Mudah Dibuat di Rumah, Kaya Manfaat dan Khasiatnya Nyata

Ingin mencobanya? Yuk, lihat rekomendasi produk skincare yang mengandung niacinamide untuk mencerahkan kulit yang kusam di bawah ini:

1.       Skintific Serum Brightening 10% Niacinamide

Serum wajah ini memanfaatkan senyawa aktif Royal DSM Niacinamide, yang merupakan bentuk yang lebih murni dan memiliki ukuran molekul yang lebih kecil daripada niacinamide biasa.

Kelebihan dari senyawa aktif Royal DSM Niacinamide termasuk kemampuannya untuk diserap lebih cepat dan meningkatkan kecerahan kulit sambil memperkuat barier kulit. Akibatnya, kulit wajah terlihat lebih cerah, sehat, dan bercahaya.

Selain itu, serum wajah ini juga mengandung alpha arbutin yang mendukung efek niacinamide. Dengan demikian, kemampuan mencerahkan serum ini dapat mencapai lapisan kulit yang lebih dalam.

2.       Elsheskin Radiant Skin Serum

Rekomendasi skincare yang mengandung Niacinamde yang satu ini adalah serum wajah yang dapat mengurangi bekas noda hitam dari jerawat serta meratakan dan mencerahkan warna kulit dengan cepat.

Diformulasikan dengan kandungan Tiny White untuk meningkatkan kecerahan kulit secara optimal, serum ini juga mengandung niacinamide, ekstrak biji anggur, Vitamin C, dan arbutin.

BACA JUGA : Mengenal Niacinamide: Bahan Skincare Yang Mampu Mencerahkan Kulit, Rasakan Sendiri Manfaatnya!

3.       Somethinc Serum Niacinamide Brightening

Serum Niacinamide Brightening dari Somethinc adalah serum yang mengandung niacinamide, sabiwhite, dan beet sebagai senyawa aktifnya. Gabungan senyawa aktif ini bertujuan untuk membantu mencerahkan wajah dengan lebih efektif.

Selain itu, serum ini juga bertujuan untuk meningkatkan tekstur kulit, memperkuat skin barrier, mengurangi noda hitam, dan mengurangi kemerahan pada wajah.

Serum ini memiliki dua varian, yaitu dengan konsentrasi niacinamide 5% dan 10%. Varian dengan konsentrasi niacinamide 10% diharapkan memberikan hasil yang lebih kuat, sehingga cocok digunakan oleh mereka yang sudah terbiasa menggunakan niacinamide.

4.       Cetaphil Serum Bright Healthy Radiance Perfecting

Cetaphil Serum Bright Healthy Radiance Perfecting adalah serum wajah yang mengandung GentleBright Technology™, advanced peptide, dan antioxidant C. Campuran kandungan ini bertujuan untuk meratakan warna kulit dan membuatnya lebih cerah tanpa mengganggu skin barrier.

Serum ini dirancang khusus untuk kulit sensitif, serta memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari gejala-gejala sensitivitas seperti kasar, dehidrasi, dan ketidaknyamanan. Selain itu, produk ini bebas pewangi, paraben, dan aman digunakan setiap hari.

BACA JUGA : 5 Kombinasi Kandungan Bahan Aktif Skincare, Ampuh Untuk Mencerahkan Wajah! Dijamin Kulitmu Makin Glowing

5.       Erha Day Cream Truwhite

Erha Day Cream Truwhite adalah pelembap wajah untuk penggunaan di siang hari yang memiliki tekstur yang ringan dan memberikan efek tone up untuk kulit yang lebih cerah secara instan.

Pelembap ini mengandung niacinamide, arbutin, asam amino, dan chromabright, yang berfungsi untuk mengurangi pembentukan pigmentasi gelap pada kulit. Selain itu, formula ini juga mengandung titanium oxide yang memberikan perlindungan terhadap sinar UV.

Produk ini tidak hanya memberikan kelembapan pada kulit dan mengangkat sel kulit mati, tetapi juga memberikan efek menenangkan pada kulit.

6.       YOU Radiance Up! 8x Symwhite 377 Serum

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide selanjutnya adalah serum yang dirancang untuk mengurangi penampilan kulit yang kusam dan bintik hitam, serta memberikan tampilan kulit yang lebih bercahaya.

Serum ini mengandung 8x Symwhite 377, niacinamide, Vitamin C, dan ekstrak akar manis.

BACA JUGA : Tasya Farasya Approved, Ini Dia Rekomendasi Skincare Yang Dapat Mencerahkan Kulit! Kamu Wajib Punya Guys

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide untuk mencerahkan masalah kulit yang kusam. Manakah yang menjadi favoritmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: