Inilah Rahasia Kulit Putih Alami Dengan Alpukat! Yuk Simak Tips nya di Jamin Ampuh

Inilah Rahasia Kulit Putih Alami Dengan Alpukat! Yuk Simak Tips nya di Jamin Ampuh

Inilah Rahasia Kulit Putih Alami Dengan Alpukat! Yuk Simak Tips nya di Jamin Ampuh--

DISWAY JOGJA - Memiliki kulit putih alami merupakan dambaan banyak orang. Hal ini bisa terjadi melalui berbagai cara, mulai dari penggunaan produk kosmetik hingga perawatan di salon kecantikan.

Namun tahukah Anda bahwa ada cara alami yang lebih aman dan efektif untuk mencerahkan kulit Anda? Alpukat merupakan bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk memutihkan kulit.

Alpukat kaya akan vitamin A, C, E dan K yang memiliki efek positif bagi kesehatan kulit. Vitamin A membantu regenerasi sel kulit, vitamin C mencerahkan kulit, vitamin E sebagai antioksidan, dan vitamin K membantu memudarkan flek hitam.

Selain itu, alpukat juga mengandung lemak sehat yang membantu melembabkan dan menghaluskan kulit. Berikut beberapa resep masker alpukat yang akan mencerahkan kulit Anda:

BACA JUGA : Manfaat Sabun Pepaya Untuk Wajah? Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Produk Kecantikan Alami, Menghasilkan Takjub!

1. Alpukat, Kunyit dan Yogurt

Anda bisa menggunakan alpukat, kunyit, dan yogurt untuk merawat kulit wajah Anda. Masker ini dirancang untuk mengurangi flek hitam di wajah. Itu dapat dibuat dengan berbagai bahan yang tersedia secara komersial.

Cara membuat masker alpukat dengan yogurt

1. Siapkan 1 buah alpukat matang, 1 sendok bubuk kunyit 3-4 sendok yogurt tawar

2. Lembutkan buah alpukat hingga halus

3.Campurkan semua bahan dan aduk sampai merata ke dalam mangkok

4. Oleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama beberapa menit

Yogurt mengandung asam laktat yang membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: