Menikmati Pemandangan Sambil Bermain? Wisata Terbaru 2024 Kaliurang, Berikut Rekomendasi Wajib Kamu Kunjungi!

Menikmati Pemandangan Sambil Bermain? Wisata Terbaru 2024 Kaliurang, Berikut Rekomendasi Wajib Kamu Kunjungi!

Ledok Sambi--instagram@ledoksambiecopark

DISWAY JOGJA - Kaliurang merupakan kawasan destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung ke Jogja. 

Kaliurang terletak di lereng Gunung Merapi, di bagian utara provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal ini menjadikan Kaliurang sebagai destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk melihat pemandangan dan berlibur bersama kesayangan. 

Berbagai destinasi bisa kamu kunjungi, mulai dari alam asli sampai dengan wahana yang menguji adrenalin dan menambah keseruan. Nah berikut ada 5 objek wisata terbaru 2024 Kaliurang yang bisa kamu datangi ketika datang ke Jogja :

BACA JUGA : Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Museum W.R. Soepratman Surabaya? Rumah Pahlawan Indonesia, Simak Ulasannya

1. Tlogo Putri Kaliurang

Tlogo Putri kaliurang ini kamu bisa merasakan wisata yang berbeda. Wisata danau alami dari alam dengan pemandangan alami yang sejuk. Ada juga wahana yang bisa kamu coba, seperti flying fox atau menaiki Bebek air dan yang membuat paling menarik adalah adanya pertunjukan seni, diantaranya campur sari, topeng ireng dan orkes Melayu. Kamu dapat melihat pentas seni pada akhir pekan. 

Alamat : Jl. Tlogo Putri, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman

Harga tiket masuk : Rp 6.000

 

2. Suraloka Interactive Zoo

Wisata ini cocok untuk bermain dan belajar bersama anak. Wisata terbaru 2024 dengan berbagai kreativitas bisa menambah pengetahuan bagi si kecil. Mulai dari kebun binatang, dengan berbagai hewan seperti burung, iguana dan kelinci hingga reptil. Kamu bisa mengajak anak untuk memberi makanan yang sudah disediakan di sekitar wisata. Untuk menambah keseruan wisata, kamu juga bisa mencoba flying fox dan high rope. 

Untuk makanan, jangan khawatir karena ada tempat makan yang tersedia di dalam wisata, harganya pun ramah kantong.

Alamat : Jl. Boyong, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman

Harga tiket masuk : Rp 30.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: