Wisata Kuliner Jepang Terbaru 2024 Di Tegal? Terkenal Lezat Murah dan Hemat, Cek Disini!

Wisata Kuliner Jepang Terbaru 2024 Di Tegal? Terkenal Lezat Murah dan Hemat, Cek Disini!

Sushi Jepang--

DISWAY JOGJA - Selain menu-menu khas daerah, Tegal juga memiliki spot-spot kuliner luar negeri, salah satunya Jepang. Karena itu, jika Kamu ingin merasakan wisata terbaru 2024 masakan Jepang, bisa datang-ke tempat-tempat berikut.

Kalau Anda Berkunjung di Tegal tidak lengkap jika tidak mencoba kuliner Jepang yang disediakan oleh restoran, warung atau cafe yang terkenal dengan kelezatan rasanya. Dibawah ini ada beberapa rekomendasi yang cocok untuk menikmati kuliner Jepang.

BACA JUGA : Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Tegal, Kuliner Kaya Cita Rasa, Dijamin Ketagihan? Buruan Cobain Langsung!

Yoshinoya

Jenis restoran Beef Bowl No. 1 di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang. Menunya yang terkenal adalah Beef Bowl, irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang.

Tidak hanya Beef Bowl, wisata terbaru 2024 Yoshinoya Resto yang sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat di gemari. Yoshinoya juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik dengan bumbu pilihan khas Yoshinoya.

Semua menu makanan dengan harga terjangkau dapat dikunjungi dengan teman, sahabat, keluarga Yoshinoya resto ini juga menawarkan berbagai promo, diskon dan potongan harga untuk menu-menu pilihan.

Restoran Yoshinoya berada di Ground Floor Pacific Mall Tegal, lokasinya ada di Jl. Kapten Sudibyo, Kemandungan, Tegal Barat. Restoran Jepang ini dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Gokana Ramen & Teppan

Restoran Jepang fullservice yang menghadirkan variasi masakan Jepang dengan citarasa Indonesia yang Halal, gurih, dan lezat dengan harga terjangkau sejak tahun 2004.

Gokana merupakan salah satu wisata terbaru 2024 berupa restoran Jepang yang diminati oleh masyarakat Indonesia, yang menyediakan beragam menu seperti Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan, Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, Bento yang dikemas dengan premium, serta makanan pendamping berupa beragam jenis menu olahan yang digoreng seperti Chicken Katsu dan Ebimaki.

Dibawah management PT Champ Resto Indonesia, Gokana terus melebarkan sayap. Salah satunya yang berlokasi di Tegal dengan 2 cabang yang ada di Rita Supermall dan Pacific Mall.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Kota Tegal: Wajib Kamu Cobain Saat Berkunjung Kesini!

Ichiban Sushi

Jaringan restoran sushi lokal ini dikenal akan pilihan menu sushi, ramen dan makanan Jepang lainnya, dibuat dari bahan- berkualitas dan halal. Wisata terbaru 2024 Restoran Jepang satu ini terbilang sudah lama beroperasi di Indonesia, dengan menawarkan konsep masakan Jepang dengan harga murah dan pilihan beragam.

Memiliki suasana yang nyaman dengan interior yang apik dan khas dengan budaya Jepang. Cukup merogoh kocek beberapa puluh ribu rupiah, pembeli sudah bisa menikmati menu pilihan seperti

sushi, udon, ramen, dan masih banyak lagi.

Pengunjung dapat menyantap makanan nan lezat dengan kualitas pelayanan yang ramah ini di Transmart Tegal yang ada di Jl. Kolonel Sugiono, Pekauman, Tegal Barat. Ichiban Sushi buka setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB.

Cafe Yoisho Sushi

Tempat ini menjadi spot wisata terbaru 2024 kuliner malam di Tegal yang menyuguhkan masakan Jepang, yang bisa Kamu nikmati dengan teman ataupun keluarga.

Cafe YoishoSushi buka mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB, bertempat di Jalan Kapten Sudibyo No.228, Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.

Ada beberapa menu favoritnya, yaitu sushi, tempura gyu roll, chicken katsu roll, dori katsu roll dan lain-lain. Variasi harga menu disini mulai dari Rp15.000 – Rp70.000 per porsi.

Sushikun

Didirikan oleh Manna Pertiwi Group (MPG) yang merupakan Group F&B yang memiliki beraneka ragam brand dengan berfokus pada wisata terbaru 2024 masakan khas Jepang. Sushikun memiliki lebih dari 300-an varian sushi yang menarik dan dapat dikonsumi oleh semua kalangan.

Sesuai dengan konsep yang diusung Sushikun yaitu ‘Afordable Premium Sushi’ atau Sushi premium dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran kalau harga yang dipatok sangat terjangkau yaitu Rp 10 ribuan sudah bisa menikmati sushi premium.

Restoran Tobiko Sushi

Wisata terbaru 2024 berupa Restoran ala Jepang yang satu ini berada di Jl. Pangeran Diponegoro No.30, Kel. Mangkukusuman, Kec. Tegal Timur. Restoran bisa dikunjungi mulai pukul 11.00-22.00 WIB dan dapat dinikmati bersama teman, pasangan atau keluarga kamu.

Dengan harga yang terjangkau dengan kualitas makanannya dijamin halal, kamu bisa menikmati menu yang beragam. Restoran ini menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti Gyoza, Sushi, Rice Bowl, Ramen, Nigiri, Inari, dan minuman lainnya. Variasi menu yang ada dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 11,000 – Rp. 63,000.

BACA JUGA : Berkunjung ke Tegal? Jangan Lewatkan Wisata Terbaru 2024, Sedapnya Kuliner Legendaris Khas Tegal, Cek Disini!

Waroenk Ramen

Ramen viral pertama berlokasi di Jalan Nasional 1, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Restoran ramen ini didominasi ornamen khas Jepang estetik, dengan interior serba merah yang sangat identik dengan kebanyakan kedai ramen di Jepang.

Restoran ini memiliki berbagai varian ramen lezat, seperti agegyoza, yudegyoza, chickenkatsu, chickenteriyaki, chickenchassu, mushroom, hingga firewings dan gyuniku.

Menu wisata terbaru 2024 Waroenk Ramen tergolong murah mulai Rp19.000—Rp30.000 per porsinya. Spot ramen ini juga dilengkapi hidangan sampingan, yang cocok menemani hidangan utama, seperti chicken karage, chicken katsu, agegyoza, sushi dan takoyaki.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 kuliner ala Jepang yang ada di Tegal, tertarik untuk mencoba yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: