Liburan Seru di Waterboom Bali? Wisata Terbaru 2024 Dengan Wahana Bikin Adrenalin Terpacu, Berani Cobain!

Liburan Seru di Waterboom Bali? Wisata Terbaru 2024 Dengan Wahana Bikin Adrenalin Terpacu, Berani Cobain!

Wisata terbaru 2024 bali Waterboom Bali--google

Climax menawarkan seluncuran kencang di dalam lorong kecil dengan ketinggian 16 meter di atas tanah. Lorong ini akan mendorong kamu dengan cepat menggunakan aliran air.

4. Funtastic

Wahana wisata terbaru 2024 ini didesain khusus untuk anak-anak, jadi jangan khawatir karena Waterboom Bali menyediakan wahana dari berbagai usia. Di wahana ini anak-anak dapat bermain di kolam renang seru yang landai dengan fasilitas yang memadai.

Terdapat ember raksasa, seluncuran, meriam air, roda-rodaan dan area permainan. Pokoknya semua yang ada di area ini di desain khusus untuk anak-anak dan aman.

5. Pipeline

Kamu akan berseluncur di wahana wisata terbaru 2024 ini dengan kecepatan 60 km dalam waktu 13 detik. Wahana ini akan membawamu mengikuti alur pipa di ketinggian 20 meter di atas tanah, kamu dapat melihat pemandangan Kuta dari atas wahana ini.

6. Twin Racers dan Fast N Fierce

BACA JUGA : Cafe Outdoor Bali Ramah Lingkungan? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Yuk Jelajahi Toddler Dijamin Betah!

Dua wahana ini terletak bersebelahan, dan memiliki area seluncuran yang cepat dengan kemiringan yang cukup tajam. Di Twin Racer wisatawan akan bersanding dengan orang di sampingnya dan meluncur seakan sedang balapan.

Sedangkan di Fast N Fierce menawarkan liukan yang menarik dan titik awal yang lebih tinggi untuk kecepatan yang lebih maksimal.

Selain wahana di atas, Waterbomm Bali masih memiliki beberapa wahana lainnya lagi seperti Phyton, green vipers dan masih banyak lagi. Kamu harus menvoba semua wahana ini agar liburanmu tidak sia-sia.

Lokasi, Harga Tiket dan Fasilitas

Lokasi wisata terbaru 2024 Waterboom Bali ini sangat strategis, terletak di tengah kota. Tepatnya di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Bali, untuk mencapai lokasi ini sangat mudah apalagi dengan menggunakan bantuan maps.

Untuk memasuki area wisata ini wisatawan harus membeli tiket dahulu dengan haarga tiket yang bervariasi.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: