Cafe Outdoor Bali Ramah Lingkungan? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Yuk Jelajahi Toddler Dijamin Betah!

Cafe Outdoor Bali Ramah Lingkungan? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Yuk Jelajahi Toddler Dijamin Betah!

Cafe Outdoor di Bali Ramah Lingkungan, Yuk Jelajahi Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Toddler Dijamin Betah!-Gmaps The Cashew Tree-

DISWAY JOGJA – Nikmati liburan terbaru 2024 di Bali sama keluarga tentu harus cari tempat yang ramah untuk anak, apalagi yang punya toddler. Bukan hal mudah untuk bisa menikmati hidangan dengan toddler yang masih mau sibuk sendiri. Di Bali sebenarnya sudah menyediakan cafe rumahan sampai restaurant fancy.

Mengisi waktu luang wisata terbaru 2024 bisa dengan kulineran. Rekomendasi paling tepat yang punya toddler adalah cafe kids friendly yang bisa buat si anak punya kegiatan sendiri tanpa merasa bosan atau tantrum.

Tempat wisata terbaru 2024 gak seru kalau Cuma di jelajahi seornag diri, lebih seru jika pergi bersama keluarga tercinta. Buat yang sudah berkeluarga dan punya anak kecil, beberapa restaurant dan cafe di Bali bisa jadi tujuan liburan.

BACA JUGA : Cantiknya Pesona Alam Bali Utara? Wisata Terbaru 2024, Hidden Gem Dari Pulau Dewata!

Yuk simak cafe kids friendly outdoor di Bali yang bisa masuk daftar liburan bersama keluarga

1. Berawa’s Kitchen

Berada di kawasan Canggu Bali yang terkenal debagai area hipster nya Bali, Berawa’s Kitchen di dominasi dengan hidangan western dan masakan Indonesia yang cocok di lidah kita. Selain makanan yang enak, di Berawa’s Kitchen bisa jadi tempat bersantai bareng toddler.

Si kecil yang suka mengeksplor diri akan betah di Berawa’s Kitchen, tidak akan merasa bosan karena banyak kegiatan yang ditawarkan. Mulai dari mewarnai, adanya jumping castle, dan wahana lainnya. Di Berawa’s Kitchen juga ada Canggu Makers Market yang bisa dibeli atau sekedar sebagai pencuci mata.

Berlokasi di jalan Raya Semat No. 8 Kuta Utara, Bali, Berawa’s Kitchen buka 24 jam. Di hari hari tertentu seperti selasa, kamis, sabtu, aka nada live music yang baut suasana cafe lebih hidup.

2. Alam De Ubud

Menjadi tempat penuh warna dengan berbaurnya alam, Alam De Ubud bisa jadi tempat bersantai bareng keluarga, selain bisa main, berenang, di sini juga menunya enak. Nikmatin alam sabil leyeh leyeh diatas hommock, dan anak bebas eksplor tempat.

Berlarian ke sana kemari mencari permainannya sendiri, tugas kita di sini hanya mengawasi agar anak tetap aman dan merasa nyaman untuk menyibukan diri. Ada juga kolam renang yang bisa di gunakan, Alam De Ubud jadi tempat yang ideal untuk anak dan keluarga mengabiskan waktu serta tenaga.

Jadi tempat yang idel untuk menghabisakan waktu bareng keluarga, Alam De Ubud bisa jadi tempat yang pas untuk menyaksikan sunset dan indahnya langit malam. Berada di jalan Bangkiang Sidem, Ubud Bali, jam operasional mulai dari 10 pagi sampai 11 malam, dengan menu utama berkisar 55 ribu per porsi.

BACA JUGA : Hidden Gem Wisata Terbaru 2024! Bali, Surganya Negeri Dongeng di Indonesia

3. La Casita Bali

Menjadi tempat makan yang menyenangkan dengan dekorasi unik serta hidangan khas Peru ini buat La Casita Bali terasa beda dari cafe lain. Cukup ideal untuk keluarga yang punya toddler, di La Casita Bali halaman besar dengan beragam area permainan, juga miniatur pasar yang ada.

Setiap hari Rabu, La Casita Bali juga mengadakan kelas memasak gratisdi jam 4 sore khusus untuk anak anak yang bisa melatih kesabaran serta keterampilan anak. Dengan sajian makanan khas Negara Peru, kita disajikan makanan yang begitu manis dan lumer di mulut.

La Casita Bali buka mulai dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam, dengan harga kisaran 25 ribuan sampai 110 ribuan. Terletak di jalan Raya Semat, Gang Jalak No. 16 A, Kuta Utara Bali, semua kegiatan yang ada di La Casita Bali sangat asik. Dan untuk aktivitas anak hanya buka mulai dari jam 9 pagi sapai jam 5 sore saja.

4. Parachute

Cafe yang bertemakan unik ini ada di tengah tengah sawah, dengan kesan santai, teduh, dan relaksnya buat Parachute jadi rekomendasi tempat wisata keluarga yang pas. Ada tempat bermain yang cukup luas, dan ada juga makanan yang buat perut kenyang.

Cafe yang bisa di nikmari kapanpun ini bisa dinikmati setiap suasananya. Di pagi atau siang hari akan merasa berada di pegunungan dengan pemandangan yang terpapar jelas. Sedangkan saat malam hari suasana jauh lebih dramatis dengan banyaknya lampu hias yang ada.

Berada di jalan Subak Sari 13 Bali, buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai 12 malam. Menu makanan di Parachute berkisar 10 ribuan samapi 180 ribuan, dan untuk menu minuman berkisar 25 ribuan sampai 140 ribuan.

5. The Cashew Tree

Menawarkan semua hal yang dibutuhkan keluarga, The Cashew Tree dekat dengan Pantai Bingin dan bisa jadi ide bagus yang punya anak dan mau diajarkan bersatu dengan alam. Menyajikan menu makanan yang menggoda dengan beragam, meinumannya pun gak kalah menarik.

Di The Cashew Tree ada tempat bermain anak seperti ayunan dan prosotan. Gak Cuma untuk anak, bagi yang mau ikut meditasi diri juga bisa, bahkan The Cashew Tree mengizinkan untuk kita bawa hewan pelihraan.

Buka mulai dari jam 8 pagi sapai jam 11 malam, The Cashew Tree berlokasi di jalan Pantai Bingin No. 9, Bali. Di The Cashew Tree, menu makanan berkisar 20 ribuan sampai 60 ribuan, sedangkan untuk minuman berkisar 10 ribuan sampai 70 ribuan.

BACA JUGA : Budget Minimalis ke Bali? Bisa! Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Sensasi Liburan Sesuai Budget di Kantong!

 

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024, adanya cafe ramah anak anak, buat betah suasana berkumpul bersama keluarga dengan sensasi berbeda. Cafe kids friendly ini bisa jadi kenangan tersendiri sekaligus tempat edukasi yang bisa menyalurkan semangat anak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: