Liburan Seru di Waterboom Bali? Wisata Terbaru 2024 Dengan Wahana Bikin Adrenalin Terpacu, Berani Cobain!

Liburan Seru di Waterboom Bali? Wisata Terbaru 2024 Dengan Wahana Bikin Adrenalin Terpacu, Berani Cobain!

Wisata terbaru 2024 bali Waterboom Bali--google

DISWAY JOGJA - Pulau Dewata memang memiliki beraneka ragam hal menarik untuk dieksplore. Salah satunya ada wisata terbaru 2024 yang selalu menawarkan keindahan dan selalu membuat mata melongo.

Salah satu wisata terbaru 2024 di Bali yang harus kamu kunjungi adalah Waterboom Bali. Bahkan Waterboom Bali ini telah mendunia dan berada di posisi pertama waterboom di Asia.

Wisata ini sudah ada sejak 1993 dan teteap menjadi incaran para wisatawan hingga saat ini. Berkonsep taman bermain air dengan deretan wahana menantang adrenalin dan tentunya aman untuk keluarga.

Waterboom ini memiliki luas sekitar 3,8 hektar dan terdapat water slide standar dunia, karena inilah wisata air ini diakui di dunia. Fasilitas yang ada di wisata ini pun semakin maksimal, cocok untuk menikmati musim panas dan mengisi waktu liburmu.

Waterboom Bali juga menempati posisi kedua terbaik di dunia, dan menjadi waterboom terbaik yang dimiliki Indonesia. Lalu apa saja sih wahana yang ada di Waterboom Bali ini?

BACA JUGA : 9 Fakta Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali? Sederet Fakta Perlu Anda Ketahui, Nomor 8 Mengagetkan!

Wahana Permainan di Waterboom Bali

1. Contrictor dan Superbowl

Wahana ini berupa tabung pipa tertutup, kamu akan dibawa meluncur melalui tabung pipa ini, sebelum berputar di area mangkuk. Dengan menggunakan pelampung dua orang, kamu dapat meluncur dengan bebas di wahana Contrictor dan Superbowl. 

Wahana ini cocok bagi yang ingin merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan sedang dengan waktu yang lebih lama.

2. Smash Down 

Wahana wisata terbaru 2024 ini akan menantang jiwa adrenalinmu, karena memiliki kemiringan lintasan yang mencapai 60 derajat. Kamu akan meluncur dari ketinggian 26 m serta kecepatan meluncurnya sekitar 70 km per jam, sangat melesat cepat bukan?

3. Climax

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: