Wajib Tau! 10 Ulasan Menarik Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View, Suguhkan Pesona Estetik Jogja Dari Ketinggian

Wajib Tau! 10 Ulasan Menarik Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View, Suguhkan Pesona Estetik Jogja Dari Ketinggian

Heha View Jogja--

Harus diakui, Jogja bukan merupakan kota yang memiliki banyak public space. Salah satu public space populer yang sering dinikmati wisatawan mungkin hanya alun-alun.

Nah, wisata terbaru 2024 Heha Sky View Jogja ini bisa jadi salah satu alternatif buat kamu yang ingin mencari ruang publik yang nyaman untuk dinikmati.

Banyak juga komunitas yang menjadikan Heha Sky View Jogja sebagai tempat untuk berkumpul dan bersosialisasi.

Selain bisa sekadar kumpul, kamu juga bisa menikmati pemandangan dari ketinggian, merasakan udara sejuk, dan tentu saja mengisi perut dengan makanan yang lezat.

4. Mencoba Foto di Lantai Kaca dari Ketinggian

Para wisatawan ke sini biasanya enggak cuma mengincar ingin makan di restoran atau jajan di stall makanan saja. Salah satu alasan utama mereka tentu saja untuk berburu spot foto yang Instagramable.

Salah satu spot yang paling populer di tempat ini adalah rooftop yang lantainya dibuat dari kaca yang diberi nama Sky Glass.

Kamu harus memiliki keberanian lebih untuk berfoto di sini karena lantai kaca ini benar-benar transparan. Rasanya seperti kamu sedang melayang di udara.

Ada biaya tambahan sebesar Rp 30 ribu untuk bisa berfoto di Sky Glass. Kamu bisa foto sendirian atau bersama orang tercinta dengan maksimal empat orang yang boleh masuk secara bersamaan.

Kalau pengen difotoin juga bisa. Kamu hanya perlu menyewa jasa fotografer yang sudah disediakan di sana yang tentunya ada biaya tambahannya.

5. Hunting Sunset

Waktu terbaik untuk mengunjungi wisata terbaru 2024 Heha Sky View adalah pada sore hari. Sebab, tempat ini memiliki banyak spot outdoor yang membuat pemandangan langit kemerahan khas sore hari sangat indah untuk dinikmati.

Kamu bisa melihat indahnya langit sore dari Sky Bridge yang dibuat khusus menampung banyak wisatawan untuk melihat keindahan kota maupun berburu spot Instagramable.

BACA JUGA : Desa Wisata Cempaka Tegal Suguhkan Uniknya Pasar Slumpring dan Panorama Negeri di Atas Awan

Jika ingin lebih bersantai, kamu juga bisa duduk manja di bean bag yang telah disediakan sambil menikmati sunset. Kalau cuacanya sedang cerah kamu juga bisa melihat gagahnya Gunung Merapi dan Merbabu yang begitu memesona.

6. Spot Lovebox ala Namsan Tower

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: