Mau Liburan ? Yuk Datangi Wisata Terbaru 2024 Posong Temanggung, Cocok Buat Liburan, Pemandangan Eksotik Abis!

Mau Liburan ? Yuk Datangi Wisata Terbaru 2024 Posong Temanggung, Cocok Buat Liburan, Pemandangan Eksotik Abis!

Wisata Terbaru 2024 Wisata Alam Posong Temanggung--

Bagi pecinta alam wisata ini sangat cocok sekali untuk dikunjungi. Wisatawan yang berkunjung ditempat ini akan merasakan keeksotikan alam yang tidak ada duanya.

Untuk fotografi wisata terbaru 2024 Temanggung ini sangatlah cocok. Wisatawan dapat berswafoto ria dengan view keindahan alamnya.

Terkhusus wisata ini menyediakan momentum yang sangat ditunggu tunggu wisatawan. Yaitu momentum dimana matahari terbit atau sunrise akan terlihat sangat cantik.

BACA JUGA : Desa Silalahi Kawasan Danau Toba? Wisata Terbaru 2024 Dengan Atmosfer Surga Tersembunyi, Eksotis dan Estetik!

3. Aktivitas Wisata Alam Posong

Wisatawan tidak perlu khawatir akan wisata kekinian viral Temanggung ini. Banyak hal yang dapat dilakukan wisatawan ketika berkunjung ke tempat wisata ini.

Mulai dari menyaksikan pesona golden rise yang cantik sampai menikmati secangkir kopi dapat dilakukan ketika berkunjung ke tempat ini. Banyak juga aktivitas yang dapat dilakukan sehingga wisatawan akan merasa betah ketika berada disini.

Salah satu aktivitas yang sangat digemari adalah menyaksikan pesona golden sunrise. Momentum matahari terbit akan menjadikan momen yang paling ditunggu oleh wisatawan.

Terlebih wisatawan dapat menyaksikan golden sunrise dengan latar belakang delapan gunung sekaligus. Delapan gunung yang dapat disaksikan Gunung Sindoro, Sumbing, Lawu, Ungaran, Merapi, Merbabu, Andong, dan Gunung Telemoyo.

BACA JUGA:Jelajah Negeri Di Atas Awan? Wisata Terbaru 2024 NTT, Banyak Destinasi Surga Tersembunyi Dengan Pesona Estetik

Bagi wisatawan yang ingin melihat momentum ini diharapkan wisatawan datang jam 04.00 WIB. Terlebih wisatawan harus melakukan perjalanan yang cukup jauh untuk menuju spor terindah.

4. Harga Tiket dan Operasional Wisata Alam Posong

Wisata viral kekinian ini merupakan wisata yang sangat ramah di kantong untuk tiketnya. Cukup hanya membayar sebesar Rp. 10.000 saja wisatawan sudah dapat menikmati keindahan wisata terbaru 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: