Pesona Negeri Di atas Awan Wisata Terbaru 2024: Pesona Alam Sewu Temanggung, Gak Percaya? Buruan Cek Disini!

Pesona Negeri Di atas Awan Wisata Terbaru 2024: Pesona Alam Sewu Temanggung, Gak Percaya? Buruan Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Alam Sewu Temanggung--

DISWAY JOGJA - Temanggung merupakan daerah yang memiliki julukan Kota Tembakau. Daerah yang berada di provinsi Jawa Tengah menyimpan wisata terbaru 2024 yang sangat cantik.

Pemandang alam menjadikan ciri tersendiri dari wisata yang terdapat di Temanggung. Banyak sekali destinasi yang memiliki pemandangan alam yang keren dan cantik.

Salah satunya adalah destinasi wisata alam sewu Temanggung. Wisata ini berjuluk Negeri di atas Awan Temanggung yang sangat populer.

Alam Sewu menyediakan keindahan alam yang diminati. Terlebih wisata ini mempunyai ciri khas tersendiri yaitu dengan udara yang sejuk walaupun di siang hari.

BACA JUGA : Buruan Datang, Wisata Terbaru 2024 Kota Hujan, Banyak Spot Estetik Dijamin Hari Sumringah!

Berikut wisata terbaru 2024 alam sewu Temanggung yang berjuluk negeri diatas awan

1. Lokasi Alam Sewu

Alam sewu merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 Temanggung yang populer. Wisata populer ini terletak di lereng Gunung Sindoro.

Tepatnya berada di Desa Giripurno, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung Jawa Tengah. Wisata ini berjarak sekitar 21 kilometer saja dari pusat Kota Temanggung.

2. Harga Tiket dan Operasional Alam Sewu

Wisata terbaru 2024 Temanggung ini memiliki keindahan alam yang memukau mata. Terlebih wisata ini merupakan wisata alam yang membuat wisatawan akan betah berkunjung ke alam sewu.

Namun wisatawan tidak perlu khawatir, wisata ini buka selama 24 jam non stop. Mulai dari hari Senin sampai dengan Minggu, Cukup dengan membayar sebesar Rp.5.000 wisatawan sudah dapat menikmati wisata ini.

BACA JUGA : Jelajahi Sejarah di Kota Semarang, Wisata Terbaru 2024 Kamu Wajib Tahu! Liburan Sambil Belajar Sejarah

3. Daya Tarik Alam Sewu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: