Wisata Terbaru 2024 Curug Love, Grand Canyon Ala Bogor yang Menakjubkan? Pesonanya Eksotis dan Estetik Banget!

Wisata Terbaru 2024 Curug Love, Grand Canyon Ala Bogor yang Menakjubkan? Pesonanya Eksotis dan Estetik Banget!

Curug Love Bogor-egindo.com-google

Ketika berada di kawasan air terjun tentu hal pasti dilakukan tidak jauh dari bermain air. Wisatawan dapat berenang di curug ini, karena memiliki aur yang yang tenang dan kolam yang dangkal, bahkan wisatawan diperbolehkan berenang di dekat air terjun.

Wisatawan juga dapat melakukan rafting dengan ban pelampung. Tetapi kamu harus bawa pelampung sendiri ya karena di sana belum tersedia penyewaan pelampung.

BACA JUGA : Buruan Cobain! Hotel Wisata Terbaru 2024 Bogor, Spot Instagramable, Bikin Mata Kagum Hati Senang

Karena luas sungai tidak terlalu lebar, jadi kamu membawa pelampung yang tidak terlalu besar ya. Dengan menggunakan pelampung kamu akan mengalir sesuai aliran air sungai membawa sambil menyaksikan tebing di kanan kirimu.

4. Kawasan Curug yang Unik

Curug ini berada di area pesawahan dan perkebunan warga, tepatnya berada di atas batuan yang mengapit sungai dari aliran air terjun. Ditepi batuannya pun tumbuh tanaman dan semak-semak.

Meski berada di pesawahan warga namun wisatawan tetap dapat bermain di air terjun tanpa mengganggu aktivitas para warga setempat. Begitu pun sebaliknya, justru keberadaan sarah dan perkebunan membuat kawasan c=wisata ini tampak semakin asri dan menyejukkan.

Lokasi dan Harga Tiket

Wisata terbaru 2024 Curug Love ini berlokasi di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berjarak sekitar 38 km dari Kota Bogor, dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam berkendara.

Untuk dapat masuk area Curug Love ini wisatawan akan dikenakan biaya Rp 10.000 untuk per orang dan berlaku untuk semua kalangan. Dan membayar parkir Rp 5.000 untuk kendaraan motor dan Rp 10.000 untuk kendaraan mobil.

Wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari dengan jam operasional yaitu 07.00 – 17.00 WIB. Jika kamu akan datang, disarankan datang pada pagi hari ya supaya merasakan kesegaran air terjun dan sensasi udaranya yang sejuk. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: