Cafe Anak Di Purwokerto? Wisata Terbaru 2024 Kuliner, Anak Senang, Orang Tua Tenang Liburan Makin Nyaman!

Cafe Anak Di Purwokerto? Wisata Terbaru 2024 Kuliner,  Anak Senang, Orang Tua Tenang Liburan Makin Nyaman!

Cafe Anak Di Purwokerto Jadi Wisata Terbaru 2024. Anak Senang, Ibu Tenang, Pikiran Aman!-Gmaps Taman Langit Purwokerto-

DISWAY JOGJA – Menghabiskan waktu bersama anak adalah harapan semua orang tua, di Purwokerto sendiri sudah ada tempat makan yang ramah anak. Menjadi tempat wisata terbaru 2024 di bidang kuliner, café kids friendly ini sering jadi incaran ibu ibu yang punya toddler.

Lokasi yang tersebar di beberapa tempat Purwokerto, buat liburan wisata terbaru 2024 jadi lebih mudah. Banyak lokasi dengan latar sawah, kota, bukit, sampai yang instagramable juga ada. Makan dengan tenang dan nyaman, artinya kita sudah menikmati hidup.

Berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 di Purwokerto bisa jadi pilihan berlibur bareng keluarga. Anak anak bisa menikmati belajar sabil bermain, menyegarkan pikiran dengan suasana yang ada. Selain ibu senang, anak juga bangga bisa bermain dan berlarian di halaman resto.

BACA JUGA : Healing Hemat Budget? Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Gratis di Purwokerto, Banyak Spot Estetik!

Berikut beberapa rekomendasi tempat kuliner di Purwokerto dengan pemandangan alamnya

1. Taman Langit Purwokerto

Jadi destinasi tempat nongkrong dengan konsep alam dan cocok untuk keluarga. Selain konsep unik dan makanan yang lezat, wisata terbaru 2024 Taman Langit Purwokerto berada dekat dengan Gunung Selamet. Suasana yang sejuk buat diri lebih relaks.

Selain betah dengan atmosfer tempat, Taman Langit Purwokerto punya halamnan yang luas da nada juga area indoor maupun outdoor. Suguhan alam yang indah buat Taman Langit Purwokerto jadi incaran banyak orang. tidak ada tiket masuk untuk menikmati wahana yang ada, pengunjung bisa membeli makanan atau minuman yang di sediakan.

Mulai dari 9 ribuan sampai 150 ribuan, varian menu yang di tawarkan bervariasi, dari Italian food, camilan, per kopi-an, per teh-an, dan masih banyak lannya. Di Taman Langit Purwokerto ada juga live music yang bisa di nikmati di malam hari.

Fasilitas yang diberikanpun banyak, mulai dari parkiran yang luas, play ground, caping ground, aula, taman, sewa tenda, danmasih banyak lainnya. Buka setiap hari, di hari biasa mulai dari 11 pagi sampai 10 malam, dan hari hari libur mulai dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam.

Berada di jalan Dusun II, Desa Kebumen, Banyumas Jawa Tengah, Taman Langit Purwokerto ada di dataran tinggi. Dengan pemandangan yang indah di jamin buat betah. Dan kuliner serta rasa nyaman yang ada buat pengunjung lupa waktu.

BACA JUGA : Liburan Wisata Terbaru 2024? Berikut 5 Penginapan Murah Purwokerto, Bukan Spot Healing Sembarangan Loh!

2. Saung Tepi Sawah


View yang bagus, rasa yang enak dan harga yang murah, buat Saung Tepi Sawah selalu ramai pelanggan. Berada di daerah persawahan, sudah jelas suasana sejuk yang di dapat. Di Saung Tepi Sawah juga, pengunjung bisa menikmati matahari terbenam yang apik.

Dengan menu lengkap yang menggugah selera, mulai dari perunggasan, makanan laut, perdagingan, wisata terbaru 2024 Saung Tepi Sawah menyajikan beragam menu yang pengunjung mau. Bebas pilih sesuai keinginan, makanan dengan bumbu khas Indonesia selalu lezat.

Mulai dari 20 ribuan saja pengunjung bisa merasakan sensasi makan di tepi sawah. Berlokasi di jalan Wangsa Sjaya Dusun II, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Operasional warung setiap hari mulai buka dari jam 10 pagi sampai setengah 9 malam.

3. The Rooster Kitchen & Coffee

Bersantai bareng keluarga dengan tema cafe ala Eropa, The Rooster Kitchen & Coffee bisa jadi pilihan tempat untuk menghabiskan waktu bersama di Purwokerto. Menawarkan berbagai pengalaman, The Rooster Kitchen & Coffee punya kolam ikan sapai playground.

Menjadi hal yang menyenagkan karena ada tempat untuk anak sibuk sendiri, wisata terbaru 2024 The Rooster Kitchen & Coffee punya ruang yang luas dan bangunan ala Eropa yang aestetik. Bikin semua pengunjung betah berlama lama, berlokasi di jalan Prof Dr Suharso Purwokerto. The Rooster Kitchen & Coffee menyajikan makanan lokal dengan cita rasa internasional.

Semua hidangannya punya ciri khas tersendiri. Mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, menu makanan dan minuman yang ada di bandrol mulai dari 25 ribuan sampai 100 ribuan. Dengan fasilitas yang lengkap dan buat nyaman The Rooster Kitchen & Coffee pas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

BACA JUGA : Viral di Tiktok? Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Purwokerto, Yakin Nggak Mau Kesini! Kuy Gas

Menjadi tempat wisata terbaru yang sering dikunjungi, 3 rekomendasi tempat makan di atas bisa jadi tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk keluarga. Bisa menikmati makanan untuk isi perut, anak anak juga bisa mengeksplor diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: