Liburan Wisata Terbaru 2024? Berikut 5 Penginapan Murah Purwokerto, Bukan Spot Healing Sembarangan Loh!

Liburan Wisata Terbaru 2024? Berikut 5 Penginapan Murah Purwokerto, Bukan Spot Healing Sembarangan Loh!

Pinarak Homestay Purwokerto, Liburan Wisata Terbaru 2024, Berikut 5 Penginapan Murah Purwokerto-Gmaps Pinarak Homestay Purwokerto-

DISWAY JOGJA – Purwokerto, kota yang terletak di Jawa Tengah menawarkan beragam destinasi wisata terbaru 2024 yang nggak kalah menarik. Memiliki alam yang cukup unik, buat pengalaman tersendiri yang bisa dirasakan pengunjung. Ikoniknya Purwokerto adalah Baturaden, sebuah kawasan pegunungan dengan udara segar, pemandangan alalm yang indah, serta berbagai wahana seperti trekking, bermain air di air terjun, bersepeda.

Selain Baturaden sebagai wajah Purwokerto, masih banyak wisata terbaru 2024 yang cukup popular dan harus di kunjungi. Memiliki sumber aliran air jernih dan suasana yang tenang buat liburan jauh lebih tentram, cocok untuk bersantai atau sekedar menikmati indahnya alam.

Bagi pecinta sejarah dan budaya, Purwokerto juga punya Museum Banyumas. Tempat menarik yang bisa dikunjungi mengisi waktu liburan 2024 bersama keluarga. Selain bisa sebagai ilmu atau pengetahuan tentang artefak atau benda benda bersejarah lainnya. Museum Banyumas juga menceritakan budaya dan kehidupan warga Banyumas.

Tentang akomodasi gak usah bingung, ojek online sudah ada, berbagai tempat penginapan untuk mengisi liburan wisata terbaru 2024 juga tersebar luas. Selain lokasinya yang dekat dengan pusat kehidupan, seperti minimarket, warung makan, dan lain sebagainya buat kita jauh lebih mudah menjalani hari di kota orang. Purwokerto juga punya hotel, guest house, home stay, kost, dan lain sebagainya, para pengunjung akan dibuat nyaman dengan kehidupan lokal yang ada, serta kebersihan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Baturaden Purwokerto! Terjangkau Tapi Gak Kaleng-kaleng! 

1. Oyo 3042 Griya Karangsalam Indah

Dekat dengan kamps Wijaya Kusuma, tepatnya di jalan Raya Beji Karangsalam Dusun III, Karangsalam Kidaul Kecamatan Kedungbanteng, Banyumas, Purwokerto. Oyo 3042 Griya Karangsalam indah punya fasilitas wifi, pendingin ruangan yang sejukm tv, meja, kursi dengan membayar 100 rubuan per malam.

2. Oyo 90703 Wisma Ibu T

Ada di sekitar Gor Satria Purwokerto, tepatnya di jalan Arcawinangun Banyumas, Purwokerto ada penginapan dengan budget Rp 100 ribu. Oyo 90703 Wisma Ibu T dengan harga yang ramah di kantong kita bisa nikmati fasilitas yang terbilang lengkap seperti wifi, tv kabel, meja kerja, kursi kerja, serta tempat yang nyaman dan bersih.

3. Oyo 3722 Hotel Mutiara

Lokasi yang strategis dekat dengan warung dan juga supermarket, Oyo 3722 Hotel Mutiara yang berlokasi di jalan Jendral Gatot Subroto , Sokanegara, Banyumas, Purwokerto ada 5 tipe kamar. Tipe kamar di Oyo 3722 Hotel Mutiara ada Deluxe Double, Deluxe Twin, Indonesia Standard Double, Standard Twin, dan Saver Double. Dengan harga serta fasilitaas yang berbeda, tapi setiap kamar sudah pasti ada tv kabel, meja, kursi, shower, juga wifi.

Mulai dari Rp 100 ribu rupiah, dengan fasilitas yang tersedia, Oyo 3722 Hotel Mutiara memberikan luas kamar serta kasur yang beragam, bergantung dengan kebutuhan pengunjungnya. Pengunjung bisa cek harga atau kelengkapan dan ketersediaan kamar melalui platform travel online seperti traveloka, tiket.com, pegi pegi, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Sekitar Alun-Alun Purwokerto, Ada Juga Yang Gratis Loh!

4. Pinarak Homestay Purwokerto

Dekat dengan Stadion Satria, Pinarak Homestay Purwokerto berlokasi di jalan Ovete Isdiman Gang IV No. 6 Jatiwinangun, Banyumas, Purwokerto. Dengan harga 100 ribu per malam, te Isdiman Gang IV No. 6 Jatiwinangun, Banyumas, P memberikan fasilitas seperti pendingin ruangan yang sejuk dan bersih, tv, wifi, kursi dan meja kerja.

5. Oyo 3314 Syariah House

Mencari penginapan dekat dengan wisata terbaru 2024 Alun Alun Purwokerto, Oyo 3314 Syariah House adalah solusinya. Bertempat di jalan Ahmad Yani Gang 2 No. 7 Banyumas, Purwokerto, nginap di Oyo 3314 Syariah House hanya 100 ribu per malam. Dengan harga yang ramah di kantong, bisa menikmati fasiitas sepeti pendingin ruangan yang sejuk, tv, wifi, kamar mandi dengan shower, serta meja dan juga kursi.

BACA JUGA : Ini Dia 6 Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto yang Bikin Kamu Ketagihan Berkunjung Bersama Keluarga 

Selain menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang diminati banyak orang, dengan penginapan ramah di kantong buat liburan makin hemat. Menawarkan kamar yang bersih juga nyaman, liburan jauh terasa indah. Menikmati kota yang cukup kecil dengan kecantikan alamnya yang menawan.

Mengunjungi Purwokerto demi destinasi wisata terbaru 2024 kita bisa menikmatinya dnegan budget terbatas. Setiap penginapan memberikan fasilitas yang berbeda dan bisa di sesuaikan dengan keinginan diri. Semoga dengan artikel ini bisa menemukan penginapan yang ramah di kantong tapi juga buat liburan gak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: