Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024 Brebes Paling Hits, Dijamin Puas Banyak Spot Eksotis dan Instagramable

Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024 Brebes Paling Hits, Dijamin Puas Banyak Spot Eksotis dan Instagramable

Wisata Terbaru 2024 Brebes--

2. Pemandian Air Panas Tirta Husada

Brebes mempunyai wisata paling kekinian yang menyuguhkan pemandian air panas. Wisata ini bernama Pemandian Air Panas Tirta Husada.

Wisata ini berada di Desa Kedungoleng, Kecamatan Paguyangan, Brebes. Tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan, terlebih saat musim liburan tiba.

Tempat ini merupakan sumber air panas alami yang berasal dari Gunung Slamet. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektare, dan dilengkapi fasilitas yang lengkap.

BACA JUGA : Rekomendasi Spot Populer Wisata Terbaru 2024? Taman Nasional Baluran Spot Estetik Dengan Pesona Eksotis!

Wisata ini ditemukan oleh mbah Reksa Widjaya pada tahun 1837. Dalam pencarian kerbaunya, dan ternyata kerbaunya berada di kubungan air panas.

Wisatawan di jamin akan merasakan kenikmatan ketika berkunjung ketempat ini. Terlebih tempat ini sangat cocok untuk menghilangkan penat setelah bekerja.

3. Waduk Malahayu 

Wisata terbaru 2024 Brebes selanjutnya adalah Waduk Malahayu. Waduk ini berada di Desa Malahayu, Kecamatan Banjarharjo, Brebes Jawa Tengah.

Waduk ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan akan keindahannya. Terkhusus wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan alamnya dari waduk ini.

BACA JUGA : Indonesia Bangga! Wisata Terbaru 2024, Candi Borobudur dan Desa Lokal Yang Diakui Kancah Internasional

Banyak fasilitas dan spot spot yang sangat menarik yang dapat di nikmati oleh wisatawan. Terlebih waduk ini menyuguhkan panorama pegunungan dan hutan jati yang menjadi salah satu spot favorit.

Saat liburan, waduk ini akan menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan wisatawan ketika berkunjung ke tempat wisata viral kekinian Brebes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: