Inilah 9 Rekomendasi Bahan Alami Memutihkan Kulit Efektif dan Aman? Di Jamin Ampuh, Makin GLowing Putihnya!

Inilah 9 Rekomendasi Bahan Alami Memutihkan Kulit Efektif dan Aman? Di Jamin Ampuh, Makin GLowing Putihnya!

Inilah 9 Rekomendasi Bahan Alami Memutihkan Kulit yang Efektif dan Aman! Di Jamin Ampuh--

DISWAY JOGJA - Kulit bersih dan bercahaya merupakan dambaan banyak orang. Ada beberapa produk pencerah kulit yang beredar di pasaran, namun tidak semuanya aman atau cocok untuk semua jenis kulit.

Untungnya, ada banyak bahan alami yang dapat membantu memutihkan kulit dengan aman dan efektif. Bahan-bahan alami mungkin bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat untuk perawatan kulit yang lebih aman dan efektif untuk mencerahkan kulit. Berikut 10 bahan alami yang bisa Anda coba:

1. Lidah Buaya 

Lidah buaya kaya akan vitamin C, E dan A yang membantu mencerahkan kulit.Gel lidah buaya juga memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang menenangkan kulit dan melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari.

2. Madu

Madu memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang membantu melawan jerawat dan mencerahkan kulit. Madu juga merupakan pelembab alami yang menjaga kulit tetap halus dan kenyal.

3. Kunyit

 

Kunyit mengandung kurkumin, senyawa antiinflamasi dan antioksidan yang kuat. Curcumin membantu mencerahkan kulit, mengurangi bekas jerawat, dan mengurangi peradangan.

4. Minyak Kelapa

Minyak kelapa kaya akan asam lemak yang melembabkan dan mencerahkan kulit. Minyak kelapa juga memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu melawan jerawat.

5. Lemon

Lemon mengandung vitamin C dan asam sitrat, yang membantu mencerahkan dan menyembunyikan perubahan warna kulit. Caranya, ambil jus lemon dan oleskan langsung ke kulit Anda, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Setelah menggunakan lemon, sebaiknya hindari sinar matahari langsung karena dapat menyebabkan iritasi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: