Perjalanan Menuju Kulit Putih? Simak Yuk, Berikut Bahan Alami yang Memutihkan Kulit Dijamin Aman Tanpa Merusak

Perjalanan Menuju Kulit Putih? Simak Yuk, Berikut Bahan Alami yang Memutihkan Kulit Dijamin Aman Tanpa Merusak

Kulit Putih Impian--

DISWAY JOGJA - Banyak dari kalangan kaum wanita menginginkan kulit yang putih. Terlebih berbagai cara untuk memutihkan kulit di lakukan.

Misal dengan menggunakan berbagai macam skincare atau produk pencerah kulit. Namun diharapkan untuk selalu waspada terhadap produk produk tersebut.

Terkadang banyak produk yang belum memiliki ijin edar dari BPOM. Bahkan belum terdapat kajian mengenai bahan bahan yang terdapat pada produk itu.

Banyak lohh, sebenarnya cara memutihkan kulit yang tidak akan merusak kulit sendiri. Bahkan bahan bahan disekitar kita sebenarnya dapat berfungsi untuk memutihkan kulit kita.

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Skincare BPOM untuk memutihkan kulit wajah yang paling banyak diminati di tahun 2024!

Yuk Simak berikut daftar bahan bahan alami yang dapat memutihkan kulit, dijamin aman tanpa merusak kulit

1. Kedelai

Bahan ini sangat familiyar sebagai salah satu bahan pembuat tempe. Namun jarang orang tahu akan sisi lain manfaat dari kedelai sebagai bahan yang dapat memutihkan kulit.

Kedelai memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kecantikan. Terkhusus bagi kulit sendiri kedelai memiliki fungsi yang sangat vital.

Kandungan di kedelai berbagai macam, mulai dari antioksidan, vitamin E dan lain sebagainya. Terkhusus pada kedelai terdapat kandungan isoflavone.

Isoflavone berguna untuk mencerahkan kulit, sebagai anti penuan dini. Bukan hanya itu, kandungan vitamin E di kedelai juga berfungsi melindungi kulit dari kerusakan.

BACA JUGA : Tips Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dan Cepat? Hanya Butuh Waktu 1 Minggu!

Untuk penggunaan kedelai sangat bervariatif. Salah satunya digunakan sebagai scrub atau olesan yang digunakan untuk membersihkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: