Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah dengan Air Mawar dan Bedak Kelly? Praktis, Murah Dijamin Glowing Permanen!

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah dengan Air Mawar dan Bedak Kelly? Praktis, Murah Dijamin Glowing Permanen!

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah dengan Air Mawar dan Bedak Kelly-Radar Cirebon ID-google

DISWAY JOGJA - Cara efektif untuk memutihkan kulit wajah dan bercahaya secara permanen yang bisa kamu coba yaitu dengan menggabungkan air mawar viva dan bedak kelly. Kombinasi kedua bahan ini bukan hanya efektif, tetapi juga memberikan hasil yang tahan lama.

Jangan salah, walaupun kedua bahan ini harganya murah tetapi bisa kamu gunakan untuk cara memutihkan kulit wajah, lho. Untuk hasilnya juga jangan diragukan lagi.

Ini karena air mawar viva mengandung ekstrak bunga mawar alami yang telah terbukti mencerahkan warna kulit, sedangkan bedak kelly memiliki kemampuan untuk memberikan kulit putih dan cerah, serta bisa menyamarkan bintik hitam dan kerutan di wajah.

Kombinasi penggunaan kedua produk ini akan bekerja efektif dalam memutihkan kulit wajah, baik dari dalam maupun luar kulit.

BACA JUGA : Mau Kulit Putih dan Sehat? Simak 9 Kebiasaan yang Dapat Membantu Kulit Makin Glowing!

Harga yang terjangkau juga membuatnya menjadi pilihan favorit banyak orang untuk dijadikan perawatan kulit sehari-hari.

Sebelum membahas cara memutihkan kulit dengan air mawar viva dan bedak kelly, alangkah lebih baik jika kamu terlebih dahulu mengetahui manfaat dari dua bahan tersebut.

Manfaat Air Mawar

Air bunga mawar memiliki banyak manfaat untuk menjaga kecantikan kulit seperti, untuk mencerahkan kulit wajah, mencerahkan kantong mata, melembabkan kulit, menghidrasi kulit dan membantu mengencangkan kulit.

Air bunga mawar juga memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kulit, seperti vitamin E, E, dan C, serta sifat antibakteri dan antioksidan didalamnya.

Air bunga mawar ini sangat cocok digunakan untuk jenis kulit yang mengalami tanda-tanda penuaan dini, kulit kusam, elastisitas kulit berkurang, munculnya noda-noda hitam, dan keriput.

Manfaat Bedak Kelly

Kandungan yang terdapat dalam bedak kelly yaitu white petroleum jelly, isopropyl myristate, memberikan perawatan dan perlindungan yang tepat untuk kulit wajah kamu.

Nah, kandungan-kandungan ini memiliki manfaat untuk melembabkan dan menghaluskan tekstur kulit pada wajah, serta memberikan perlindungan alami dari paparan sinar matahari yang berlebihan.

BACA JUGA : 10 Suplemen Terbaik Untuk Memutihkan Kulit? Aman Dan Sudah Terdaftar BPOM!

Dibawah ini adalah cara untuk memutihkan kulit wajah dengan menggunakan Air Mawar Viva dan Bedak Kelly.

1. Pastikan Kulit Wajah Bersih

Cara memutihkan wajah yang paling utama sebelum mulai menggunakan air mawar dan bedak kelly yaitu pastikan kulit wajah kamu bersih dari kotoran dan make up. Sebelumnya cuci wajah dengan sabun cuci muka yang sesuai dengan jenis kulitmu.

2. Gunakan Air Mawar sebagai Toner

Gunakan air mawar viva sebagai toner setelah membersihkan wajah. Caranya, tuangkan sedikit air mawar pada kapas dan tepuk-tepuk dengan lembut ke seluruh wajah.

Air mawar memiliki sifat penyegar dan mampu menghidrasi kulit. Dengan begitu, akan membantu meremajakan kulit dan memberikan efek segar.

3. Gunakan Bedak Kelly dengan Teknik Pijat

Ambilah Bedak Kelly secukupnya dalam jumlah kecil lalu aplikasikan pada wajah kamu sambil di pijat secara halus. Pijatan ini akan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan membantu proses penyumbatan krim ke dalam kulit wajah.

BACA JUGA : Kulit Wajahmmu Bertekstur Seperti Kulit Ayam? Waktunya Exfoliasi Kulitmu, Agar Selalu Cerah dan Glowing

4. Cara Mencampur Air Mawar Viva dengan Bedak Kelly

Cara memutihkan kulit wajah dengan air mawar viva dan bedak kelly yaitu dengan cara pertama, masukan 8 sendok makan kelly dan 4 sendok the air mawar viva ke dalam jenis wadah kosmetik yang sudah dibersihkan, kemudian aduk keduanya hingga tercampur merata menggunakan sendok, lalu terakhir jika sudah tercampur, maka krim siap digunakan ke area wajah.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memutihkan kulit wajah menggunakan Air Mawar dan Bedak Kelly. Untuk hasilnya tergantung pemakaian apakah kamu rutin atau tidak. Selamat mencoba semoga berhasil ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: