10 Suplemen Terbaik Untuk Memutihkan Kulit? Aman Dan Sudah Terdaftar BPOM!

10 Suplemen Terbaik Untuk Memutihkan Kulit? Aman Dan Sudah Terdaftar BPOM!

10 Suplemen Terbaik Untuk Memutihkan Kulit! Aman Dan Sudah Terdaftar BPOM!-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Untuk mendapatkan kulit yang putih, kita tidak hanya melakukan perawatan dari luar, kita juga perlu melakukan perawatan dari dalam. Oleh karena itu, kita membutuhkan suplemen pemutih badan terbaik untuk mewujudkan semua itu. Tentunya suplemen yang aman dikonsumsi dan sudah terdaftar BPOM.

Berikut  10 Suplemen terbaik untuk memutihkan kulit yang aman dan sudah terdaftar BPOM :

1. Collastin Beauty

Collastin Beauty merupakan salah satu produk pemutih badan berbentuk kapsul  yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Produk  ini memiliki kandungan perpaduan vitamin A dan C yang akan mengatasi permasalahan kulit kusam sehingga terlihat lebih cerah dan lembab. Adanya kandungan extract kolagen aktif juga akan membuat kulit lebih kencang.

2. Nutrafor White Beauty

Nutrafor White Beauty merupakan produk pemutih badan berbentuk kapsul yang mengandung 5 komposisi utama, yaitu collactive, rice bran ceramide, horsetail extract, lycopene, dan grape seed extract. Produk ini berguna untuk menjaga kesehatan kulit dan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Grape seed extract di dalam produk ini mengandung zat antioksidan yang disebut proanthocyanidin. Zat ini bisa membantu meratakan warna kulit dan mengatasi gejala melasma pada kulit.

3. Glutathionic

Glutathionic merupakan produk pemutih kulit berbentukkaplet yang mengandung bahan aktif glutathione, vitamin C, dan vitamin E. Produk ini digunakan untuk menjaga kesehatan kulit dan membantu mencerahkan warna kulit. Kombinasi bahan-bahan di dalam produk ini dapat menghambat enzim tironase, yaitu enzim yang berperan dalam pembentukan melanin. Dengan mengkonsumsi obat ini, kulit akan terlihat lebih putih dan cerah.

4. Nature-E

kandungan terbaik dari produk ini dapat mencegah keriput sekaligus menangkal radikal bebas yang dapat merusak kulit. Selain itu, kandungan vitamin C dan vitamin E pada suplemen ini dapat membantu meregenerasi sel-sel dalam tubuh agar nampak cerah dan awet muda.

Produk ini juga memiliki keunggulan yang dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita karena produk ini mengandung selenium yang bisa memperbaiki kualitas sperma atau sel telur.

5. Beaudelab Premium Collagen Drink

Kolagen ini mengandung ekstra combo L-glutathione yang sangat efektif untuk memutihkan kulit. Dilengkapi dengan vitamin C konsentrasi tinggi, suplemen ini mampu membuat kulit lebih cerah 2 samaipai 10 tingkat.

Diperkaya marine collagen 1,5 kali lebih banyak, produk ini dapat membuat kulit terlihat lebih halus dan kencang karena keelastisitasnya terjaga. Serta dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit yang baru sehingga kulit tampak lebih sehat dan kenyal. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat memberi kelembapan dan mencegah penuaan pada kulit.

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Skincare BPOM untuk memutihkan kulit wajah yang paling banyak diminati di tahun 2024!

6. Herbaskin Natural Brightening

Suplemen pemutih kulit ini halal dikonsumsi karena 100% menggunakan bahan alami yaitu, mengandung plant collagen dari ekstra buah-buahan yang diklaim 3 kali lebih tinggi dari suplemen merek lain di pasaran. Suplemen ini kaya antioksidan, sehingga membuat kulit kamu bebas bintik gelap, mengecilkan pori-pori, wajah terlihat halus dan tanda-tanda penuaan.

7. Hakubi White C

Suplemen ini memiliki kandungan L-Cysteine dan vitamin C yang mampu mengatasi flek hitam, bintik gelap ataupun kulit gelap akibat sinar matahari. Hakubi White C memiliki bentuk tablet sehingga mudah dikonsumsidan sudah memiliki izin BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

8. Collatime

Suplemen ini mampu merawat kecantikan kulit sekaligus kesehatan tubuh seperti kesehatan kuku, rambut, dan kulit. Khasiatnya yaitu mampu mencerahkan kulit dengan baik. Produk ini dapat meningkatkan produksi kolagen yang ada di dalam tubuh secara optimal. Sehingga, kulit akan terhindar dari iritasi. Collatime kaya akan kandungan anti inflamasi serta antioksidan yang bagus untuk kulit serta dapat menghambat penuaan dini.

Kadar gula darah dalam tubuh menjadi lebih terkontrol dan sistem imun tubuh meningkat. Tubuh akan terasa lebih segar, kulit terasa lebih lembut, pori-pori mengecil, rambut rontok semakin berkurang, gigi dan tulang juga lebih kuat.

9. Realfood Forever Bright

Suplemen ini memiliki formulasi semi-concentrated sarang burung walet dengan kandungan kolagen untuk perawatan kulit wajah dari dalam. Selain itu, tambahan niacinamide juga membantu merawat skin barrier serta mengandung glutathione yang dapat membantu menghambat hiperpegmentasi kulit dan membantu mencerahkan kulit.

BACA JUGA : 7 Tips Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat, Alami dan Aman Untuk Anda Coba, Simak Ulasannya Dibawah Ini!

10. MCI Glucola Glutathione + Collagen

Jenis suplemen ini yaitu serbuk rasa buah segar yang dikonsumsi dengan cara diminum. Suplemen ini mengandung  Japan glutathione precusors, collagen, vitamin dan antioksidan yang dapat membantu kulit terlihat lebih sehat cerah sekaligus menlindunginya dari paparan radikal bebas.

Selain itu, kandungan bahan-bahannya yang memang baik bagi tubuh, suplemen ini juga bisa membantu menjaga vitalitas tubuh. Jadi tidak hanya punya kulit yang cerah, sehat dan awet muda, kondisi kesehatan dan daya tahan tubuh juga ikut terjaga. Produk ini sudah lulus BPOM RI dan mendapat sertifikat halal dari MUI.

Itulah beberapa rekomendasi suplemen terbaik untuk memutihkan kulit. Minumlah secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: