Kulineran Yuk! 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Madiun, Urutan Terakhir Bisa Buat Tempat Nongkrong Juga Loh

Kulineran Yuk! 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Madiun, Urutan Terakhir Bisa Buat Tempat Nongkrong Juga Loh

Kulineran Yuk!! 6 Rekomendasi Wisata Kuliner di Madiun, Urutan Terakhir Bisa Buat Tempat Nongkrong Juga Loh--

DISWAY JOGJA - Madiun, sebuah kota di Jawa Timur, terkenal tidak hanya karena keindahan alamnya, tapi juga banyak kulinernya yang lezat. Saat Anda berkunjung ke Madiun, jangan lupa untuk mencicipi  wisata terbaru 2024 kuliner khas yang hanya bisa Anda temukan di sini.

Inilah lima tempat wisata terbaru 2024 kuliner di Madiuni yang wajib dikunjungi, dan yang terakhir bahkan bisa dijadikan tempat nongkrong

BACA JUGA : Warung Langganan Presiden Jokowi? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Solo, Dijamin Nagih!

1. Omah Nusantara

Pertama, rekomendasi tempat makan yang bisa kamu kunjungi yaitu wisata terbaru 2024 Omah Nusantara. Lokasinya ada di Jl. Pahlawan No.10-12, Madiun Lor, Kec. Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur.

Omah Nusantara ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Selain tempat makan, kamu juga bisa membeli oleh-oleh khas Madiun di sini. Untuk menu makanannya, kamu bakal disuguhkan dengan berbagai pilihan. Omah Nusantara menyediakan berbagai menu khas dari beraneka daerah.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Dago Bakery Punclut: Jelajahi Kuliner Istimewa Dengan Suasana Unik Ala Eropa!

2. Pondok Jati Resto

Selanjutnya, ada wisata terbaru 2024 Pondok Jati Resto yang bisa kamu jadikan pilihan tempat makan. Lokasinya ada di Jl. Raya Dungus, Madiun tepatnya ada di depan dinas sosial. Buat kamu yang cari tempat makan yang lokasinya luas, dan ada indoor serta outdoornya, kamu wajib mampir di Pondok Jati Resto.

Menu yang ditawarkan oleh tempat makan yang satu ini ada berbagai macam. Dengan konsep prasmanan, kamu bakal menemui berbagai lauk, mulai dari aneka sayur, botok, dan masih banyak lagi. Adapun menu special dari tempat makan ini adalah ayam lodho dan gurame bakar. Semua harga menu di sini, juga terjangkau.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Khas Kudus? Sensasi Masakan Kaya Rempah, No. 4 Wajib Kamu Coba!

3. Waroeng Ayom

Diurutan ketiga, ada wisata terbaru 2024 Waroeng Ayom, lokasinya ada di Jl. Letkol Suwarno, Kanigoro, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur. Waroeng Ayom ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam. Selain sebagai tempat makan, Waroeng Ayom juga bisa kamu jadikan sebagai pilihan tempat nongkrong bersama teman atau keluarga.

Menu yang ditawarkan juga sangat banyak, mulai dari aneka olahan lele, ayam, nasi, mie, sampai pecel. Buat kamu yang mau nongkrong di sini juga bisa, ada berbagai camilan yang bisa kamu pesan di tempat nongkrong ini, mulai dari aneka gorengan, sampai kue rangin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: