3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Kuningan? Cocok untuk Buat Badan Lebih Rileks!

3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Kuningan? Cocok untuk Buat Badan Lebih Rileks!

3 rekomendasi wisata pemandian air panas terbaru Kuningan 2024--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 pemandian air panas yang ada di Kuningan Jawa Barat, mungkin masih belum familiar di telinga Kamu.

Karena letaknya yang dekat dengan Gunung Ciremai, maka Kuningan juga memiliki destinasi obyek wisata terbaru 2024 berupa pemandian air panas.

Seperti contohnya yang ada di Ciater Subang, Candi Umbul di Magelang, Guci di Tegal, Baturaden di Purwokerto dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Wow! Wisata Terbaru 2024 Semarang, Sajikan Sensasi Keindahan dan Kedamaian, Sangat Cocok untuk Liburan!

Kabupaten Kuningan berada pada lintasan jalan penghubung antara Cirebon dengan wilayah Priangan Timur seperti Tasikmalaya dan Garut. 

Kuningan dikenal dengan alamnya yang masih asri karena terletak langsung dibawah wisata terbaru 2024 Gunung Crremai.

Manfaat berendam di pemandian air panas ialah sebagai pengobatan seperti penyakit kulit, reumatik, nyeri tulang sendi serta pegal-pegal. 

Hal ini memungkinkan jadi alternatif pengobatan alami karena ari panas alami biasanya mengandung zat silikon dioksida (SiO2), zat sulfat (SO4) dan klorida (CI).

BACA JUGA : Pesona Magelang Estetik: Destinasi Wisata Terbaru 2024, Wajib Dikunjungi! Liburan Sambil Belajar Sejarah

Bagi Kamu yang ingin menjadwalkan untuk berlibur ke Kabupaten Kuningan, berikut kami rekomendasikan wisata terbaru 2024 pemandian air panas yang ada di Kuningan Jawa Barat. 

1. Pemandian Air Panas Sangkanurip

Pertama, ada wisata terbaru 2024 Pemandian Air Panas Sangkanurip yang merupakan hotel pemandian air panas Kuningan, itu lah julukan pemandian sangkanurip. 

BACA JUGA : Bagai Kapas, Wisata Terbaru 2024 Dieng Wonosobo? Negeri Indah Di Atas Awan, Jadwalkan Liburanmu Kuy

Dijuluki demikian karena pemandian air panas Sangkanurip lah yang sudah memiliki fasilitas hotel sebagai tempat menginap pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: