Spot Instagrambale? Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Celoasia Semarang, Surganya Jenis Simak Ulasannya

Spot Instagrambale? Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Celoasia Semarang, Surganya Jenis Simak Ulasannya

Taman Bunga Celoasia Wisata Terbaru 2024 Semarang--

DISWAY JOGJA - Semarang merupakan daerah yang kaya akan pesona keindahan alamnya. Terlebih banyak wisata terbaru 2024 yang sangat memikat dan membuat hati Bahagia.

Salah satunya adalah destinasi wisata Taman Bunga Celoasi Semarang. Wisata ini menyuguhkan panorama keindahan alam dan yang pasti bunga bunga.

Wisata ini sangat digemari oleh wisatawan terlebih udara yang asri dan sejuk menjadi ciri khasnya. Terutama bagi wisatawan yang menyukai akan fotografi tempat ini sangat cocok.

Hal itu senada dengan kemajuan Semarang sendiri yang pesat. Namun sebagai fungsi lain dari Taman Bunga Celoasia menjadi bagian dari paru paru Semarang.

BACA JUGA:Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Merci Barn: Menikmati Suasana Liburan Ala Belanda, Unik dan Instagramable!

Yuk Simak berikut wisata terbaru 2024 Semarang Taman Bunga Celoasia menawarkan spot instagramable.

1. Lokasi Taman Bunga Celoasia Semarang

Taman Bunga Celoasi merupakan wisata terbaru 2024 yang sangat populer untuk dikunjungi.  Wisata ini berada satu arah dengan objek wisata Candi Gedong Songo Semarang.

Tepatnya terletak di Jalan Wisata Candi Gedong Songo, Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Semarang. Wisata ini hanya berjarak kurang lebih 37 Kilometer dari pusat kota Semarang.

2. Daya Tarik Wisata Taman Bunga Celoasia

Bagi para pecinta fotografer, wisata terbaru 2024 Semarang Taman Bunga Celoasia sangatlah cocok untuk dikunjungi. Banyak daya tarik yang menarik bagi wisatawan yang berkunjung.

Wisata ini dibangun dengan konsep kekinian yang sangat menarik. Terlebih taman ini memiliki koleksi bunga yang sangat banyak dan bervariatif.

BACA JUGA : 7 Rekomedasi Wisata Terbaru 2024 Pantai di Jogja? Seperti di Raja Ampat, Wajib Dikunjungi Viral di Instagram!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: