Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Merci Barn: Menikmati Suasana Liburan Ala Belanda, Unik dan Instagramable!

Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Merci Barn: Menikmati Suasana Liburan Ala Belanda, Unik dan Instagramable!

Wisata terbaru 2024 Merci Barn Sumatera Utara-topwisata-google

DISWAY JOGJA- Sumatera Utara juga menjadi surga tersendiri bagi para penggemar travelling. Karena disana terdapat berbagai jenis obyek wisata terbaru 2024 mulai dari museum, taman bermain, waterpark, candi, pantai, air terjun, dan masih banyak lagi sekaligus bisa menikmati keindahan alam yang tak kalah dari negara-negara lain.

Tidak perlu jauh-jauh untuk merencanakan liburan jika kamu bisa menemukan tempat yang seru dan mengasyikan didekat anda.

Apalagi, zaman sekarang sudah banyak obyek wisata terbaru 2024 yang menawarkan spot foto dengan tema seperti negara lain, sehingga bagi kamu yang ingin merasakan sensasi liburan berada di luar negeri tidak harus benar-benar pergi ke negara tersebut, cukup berfoto-foto saja.

Salah satu obyek wisata terbaru 2024 yang harus kamu kunjungi ketika berkunjung ke Sumatera Utara adalah, Merci Barn.

BACA JUGA : Glamping Bak di Hotel? Wisata Terbaru 2024 Luxury Camp Riverside: Rasakan Sensasi Berkemah yang Berbeda!

Pada dasarnya, Merci Barn merupakan sebuah kantor marketing dari perusahaan dalam bidang perumahan. Namun, karena keunikan bangunanya yang bernuansa seperti di Belanda, lokasi ini menjadi obyek wisata terbaru 2024 untuk berfoto ala instagramable bagi warga lokal maupun pendatang.

Kawasan Merci Barn ini sengaja mengusung konsep seperti rumah arsitektur belanda, dan tempat ini menjadi tempat pertama kali di Medan.

Fasilitas di Merci Barn

Fasilitas di obyek wisata terbaru 2024 ini juga terbilang sudah cukup lengkap, jadi wisatawan tidak perlu khawatir. Beberapa fasilitas yang bisa kamu manfaatkan antara lain:

Waterboom

Setelah selesai berfoto ria di depan kincir angin, kamu bisa bergeser ke Wisata Merci Waterboom yang bergaya ala Eropa.

Untuk kamu yang ingi merasakan segarnya air kolam sambil menikmati wahana permainan air bisa mampir ke waterboom yang ada di Merci Barn ini.

Lahan Parkir

Di obyek wisata ini telah disediakan lahan parkir yang luas untuk menampung kendaraan para wisatawan. Terdapat petugas yang menjaga, jadi kamu tidak perlu khawatir pasti akan aman.

Lapangan Basket dan Tenis

Setelah puas berfoto-foto, kamu juga bisa sekaligus berolahraga di tempat wisata ini, karena wisata ini menyediakan dua lapangan untuk bermain basket dan tenis.

BACA JUGA : Viral di Medsos! Inilah 4 Wisata Terbaru 2024 Paling Populer yang Ada di Kuningan, Banyak Spot Foto Menarik!

Jogging Track

Tidak hanya menyediakan lapangan basket ataupun tenis saja, di kawasan wisata ini pun juga dilengkapi fasilitas berupa jogging track untuk wisatawan yang hendak jogging sambil menikmati indahnya lingkungan sekitar.

Food Court atau Cafe

Wisata Merci Barn juga menyediakan foof court dan juga cafe. Kamu bisa makan atau minum sepuasnya sembari melepas rasa lelah karena disini banyak aneka macam pilihan hidangan makanan dan snack.

Toilet Umum

Toilet umum tentunya menjadi fasilitas penting jika kamu sedang berwisata. Jadi, kalau kamu ingin buang air atau apapun tidak perlu khawatir karena ada toilet umum di wisata ini yang dilengkapi dengan berbagai perlengkapan kamar mandi.

Lokasi

Lokasi tempat wisata terbaru 2024 Merci Barn ini terletak di Sumatera Utara, lebih tepatnya berada di Jl. Pahlawan Deli Tua, Medan, Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Jika kamu datang dari arah pusat Kota Medan, jarak yang dibutuhkan adalah 13 kilometer saja atau hanya sekitar 30 menit perjalanan.

Jam Buka dan Harga Tiket

Jam buka wisata Merci Barn yaitu mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, sehingga wisatawan bisa puas bermain dan mencoba semua wahana yang ada ditempat wisata ini seharian.

Sampai saat ini pihak pengelola belum menetapkan tarif masuk ke area Merci Barn. Tetapi, karena ini merupakan komplek perumahan, maka alangkah lebih baik tetap menjaga sopan santun untuk meminta izin terlebih dahulu jika kamu ingin berfoto.

BACA JUGA : Pesonanya Natural: 5 Wisata Terbaru 2024 Daerah Trawas Mojokerto? Cek Daftarnya Disini!

Daya Tarik

Bukan hanya spot foto kincir angin saja yang bisa kamu temukan, namun ada juga taman bunga Celosia Bandungan yang tidak kalah kerennya. Kincir Angin di Merci Barn ini memiliki tinggi hampir 22 meter, sehingga bisa dikatakan mirip dengan yang ada di Belanda.

Dengan berbagai wahana permainan dan fasilitas yang tersedia, wisata terbaru 2024 Merci Barn dapat menjadi rekomendasi tempat wisata yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selamat berlibur menikmati suasana seperti di Belanda ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: