Libas Segala Medan? Mobil Terbaru 2024 Isuzu Panther Reborn, Siap Beri Kejutan untuk Para Penggemarnya!

Libas Segala Medan? Mobil Terbaru 2024 Isuzu Panther Reborn, Siap Beri Kejutan untuk Para Penggemarnya!

Mobil terbaru Isuzu Panther Reborn 2024 yang siap libas segala jenis medan jalanan--

Dilengkapi pula Fog lamp yang akan memberikan cahaya tambahan sehingga tidak perlu khawatir lagi berkendara di malam hari.

pada bagian belakang, Kamu akan melihat desain lampu stylish yang juga dilengkapi dengan under spoiler berwarna hitam yang senada dengan bumper depan.

BACA JUGA : Dikenal Ramah Lingkungan! Mobil Terbaru 2024 Toyota Yaris Cross, Hadirkan Pengalaman Berkendara Luar Biasa!

Yang menarik, mobil terbaru 2024 yakni, yang satu ini juga dilengkapi kamera parkir belakang yang membantu pengemudi saat parkir atau mundur. 

Fitur Menarik Isuzu Panther Reborn 2024

Tak hanya eksterior yang menawan, nyatanya mobil terbaru 2024l ini juga dibekali fitur yang menarik dan sangat berguna pagi pengendara. Di antaranya adalah:

Sistem pengereman ABS dan EBD yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

Sistem kontrol stabilitas ESC yang akan membantu pengemudi mengendalikan mobil terbaru 2024 ini saat terjadi oversteer atau understeer.

BACA JUGA : Simak Spesifikasi dan Harganya: Mobil Terbaru 2024 Suzuki XL7, Banjir Fitur Teknologi Canggih dan Stylish!

Sistem bantuan pengereman hill start assist yang dapat mencegah mobil mundur saat berhenti di tanjakan.

Sistem bantuan pengereman emergency brake assist yang dapat meningkatkan tekanan pengereman saat terjadi situasi darurat.

Sistem pendingin udara dual zone automatic climate control yang membuat suhu kabin mobil terbaru 2024 tetap nyaman sesuai dengan preferensi pengemudi dan penumpang.

Sistem peringatan jarak depan forward collision warning yang memberikan peringatan suara dan visual jika ada kendaraan atau objek di depan mobil yang berpotensi menimbulkan tabrakan.

Sistem peringatan lane departure lane departure warning yang memberikan peringatan suara dan visual jika mobil keluar dari jalur tanpa sinyal.

Dibekali fitur di atas, Kamu kini tidak perlu khawatir lagi saat akan berkendara. Sebab fitur safety yang lengkap akan menjaga keamanan berkendara Kamu.pripun sih ms?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: