8 Rekomendasi Body Lotion Pria Terbaik! Ampuh Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Instan?

8 Rekomendasi Body Lotion Pria Terbaik! Ampuh Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Instan?

8 Rekomendasi Body Lotion Pria Terbaik Yang Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Instan!-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Tidak hanya wanita yang ingin memiiki kulit tubuh bersih dan putih. Untuk menjaga penampilannya, pria kerap melakukan beberapa perawatan tubuh, salah satunya dengan menggunakan body lotion. Tujuannya agar kulit tubuh bersih dan putih. Namun, jangan sampai salah pilih body lotion, kamu harus menggunakan body lotion yang aman untuk kulit, sehingga tidak terjadi iritasi ataupun kerusakan pada kulit.

Berikut 8 rekomendasi body lotion pria terbaik yang ampuh untuk memutihkan kulit tubuh dengan instan :

1. Nivea For Men Maximum Hydration

Lotion khusus pria ini memberikan hidrasi maksimum untuk mencegah kulit kering. Teknologi Hydra-IQ dalam lotion ini dapat membuat lotion ini mudah terserap kulit untuk memberikan kelembaban secara instan. Nivea For Men Maximum Hydration sangat cocok bagi kulit pria dengan tekstur yang sangat kering.

2. Vaseline Men Healing Extra Strength Body dan Face Lotion

Lotion ini dapat membuat kulit pria terasa lebih halus dan lembap. Kandungan yang terdapat dalam lotion satu ini dapat menyembuhkan kulit kering,  kasar dan bisa menjaga kesehatan kulit.

3. Nivea Men Breathable Body Lotion

Nivea Men Breathable Body Lotion merupakan lotion tubuh revolusioner yang memiliki formula cepat meresap untuk kulit kering. Dengan aroma segar, lotion tubuh ini memberikan kelembapan tahan lama selama 48 jam tanpa rasa lengket. Diperkaya dengan Shea Butter, Vitamin E, dan C, lotion tubuh ini bebas dari Paraben dan pewarna buatan.

NIVEA Breathable Body Lotion dirancang dengan teknologi kulit bernapas yang pertama di pasaran, sehingga kulit tidak terasa lengket.

4. Kyoku for Men Body Lotion

Kyoku for Men Body Lotion yang merupakan lotion yang tidak meninggalkan kesan minyak. Produk ini juga diperkaya dengan antioksidan yang diperoleh dari Cloudberry dan Holyherb. Aroma tumbuhan hijau yang segar dari lotion ini juga dapat membangkitkan mood Anda. Gunakan lotion ini pada bagian kulit yang kasar, seperti siku, tumit, dan lutut.

5. Vaseline Intensive Care Cocoa Radiant

Vaseline Intensive Care Cocoa Radiant diperkaya dengan kandungan pure cocoa butter.  Lotion ini dapat memberikan kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit kering sehingga tampak bercahaya secara alami. Formulanya cepat meresap sehingga tidak terasa lengket saat digunakan.

6. Cloris Hand & Body Lotion

Cloris Hand & Body Lotion memiliki kandungan bahan alami seperti minyak zaitun yang kaya akan emolien alami, karbon aktif, vitamin C sebagai antioksidan, serta glutation dan bahan aktif lainnya yang dibutuhkan oleh kulit, produk ini mampu menjaga kulit tangan dan tubuh Anda tetap sehat, cerah, dan merata.

7. Gold Bold Men's Everyday Lotion

Gold Bond adalah merk body lotion untuk pria yang cukup terkenal di luar negeri. Merupakan body lotion terbaik untuk pria yang memiliki kulit kering, yaitu Gold Bond Men’s Everyday Lotion. Ini adalah lotion 3-in-1 di mana para pria bisa menggunakan lotion ini di wajah, tangan, dan tubuh.

Aroma yang menyenangkan dan maskulin membuat produk ini menjadi best-seller di Amerika Serikat. Lotion pria ini mudah diserap dan memberikan kelembaban ekstra pada kulit yang sangat kering. Bahkan, kelembabannya bisa bertahan hingga 24 jam.

8. Neutrogena Men Sensitive Skin Lotion

Neutrogena Men Sensitive Skin Lotion cocok bagi kulit kering. Body lotion ini mengandung SPF-30 dan kandungan Neutrogena yang  dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit. Neutrogena sudah teruji secara klinis dan merupakan brand terbaik untuk kulit sensitif.

Itulah beberapa rekomendasi body lotion untuk pria yang dapat memutihkan kulit tubuh. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: