Rekomendasi Liburan Up to Date? Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Pantai Parangtritis Obelix Sea View

Rekomendasi Liburan Up to Date? Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Pantai Parangtritis Obelix Sea View

Rekomendasi Teman Wisata Jogja Kekinian 2024 dengan view Pemandangan Pantai Parangtritis Obelix Sea View -disway jogja-instagram.com/setyobudiu

DISWAY JOGJA- Jogja selalu menyuguhkan wisata barunya dengan keunikan setiap tempatnya, salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang menakjubkan hadir di Jogja yaitu Obelix Sea View.

Obelix Sea View berloasi di Dusun Watugupit, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul. Terletak di dataran tinggi di sisi timur Pantai Parangtritis dan Samudra Hindia dari ketinggian bukit sehingga para wisatawan akan disuguhkan pemandangan air laut berwarna biru.

Selain menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, Obelix Sea View juga menyediakan fasilitas yang bisa dinikmati seperti spot foto menarik yang ditawarkan tempat wisata ini.

Spot foto yang di tawarkan Wisata Terbaru 2024 Obelix Sea View seperti The Stairs, Amphiteater, Kampung Maroko, Deck, dan masih banyak lagi. Selain spot foto yang menarik wisatawan juga bisa menikmati kuliner di restoran ala Perancis dan makanan western hingga makanan Asia.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Seni Jogja? Wisata Terbaru 2024: Cocok Untuk Liburan Sambil Belajar Seni Budaya Estetik!

Obelix Sea View memiliki daya tariknya tersendiri pada bagian keindahan sunset warna keemasan matahari sat terbenam menciptakan pantulan memukau di permukaan laut, dimana sunset bisa dilihat secara langsung.

Perpaduan pemandangan yang disuguhkan Obelix Sea View antara lautan dari atas bukit,spot foto yang menarik, dan resto menjadikan tempat wisata ini wajib untuk dikunjungi saat pergi ke jogja.

Terdapat spot foto favorit untuk menikmati sunset yaitu dari Sky Deck atau dari Resto Element di depan Infinity Pool. 

Wisata terbaru 2024 Obelix Sea View tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah, melainkan terdapat atraksi dan fasilitas modern yang menarik.

Untuk menikmati keindahan Obelix Sea View tidak hanya saat pagi hingga sore saja, tetapi saat malam hari bisa untuk dinikmati dengan pertunjukan yang disuguhkan Ligt Show dan ditemani iringan musik.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jogja Pantai Parangtritis? Pesona Pantai Legendaris Populer, Dengan View Magis dan Estetis

Fasilitas dan spot arena yangi disediakan Obelix Sea View terdapat The Nest yaitu, menikmati sensasi duduk di atas jaring dengan ketinggian tebing yang tinggi. The Swing, wisatawan yang suka adrenalin bisa menikmati dua ayunan Copule Swing dengan ketinggian dua belas meter yang terletak di bibir tebing. 

The Stair yaitu tangga yang melayang di bibir tebing menghadap Samudra hindia dan bisa melihat sunset terbaik. Tidak ketinggalan pula Infinity Pool salah satu spot menarik untuk menikmati sunset di Obelix Sea View.

Wisata terbaru 2024 Obelix Sea View terdapat kolam renang yang terletak di atas bukit yang menjadi pusat perhatian, wisatawan yang datang bisa menikmati keindahan alam Obelix Sea View sambil bersantai dengan menikmati hidangan yang lezat dari restaurant.

Harga tiket masuk Obelix Sea View dikenai biaya Rp 30.000 per orang  untuk hari Senin- Jumat dengan jam oprasional mulai pukul 09.00 WIB- 21.00 WIB. Sedangkan tiket masuk Rp 40.000 untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional  dengan jam oprasional mulai pukul 08.00 WIB- 22.00 WIB.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja? View Modern dan Instagramable, Wajib Masuk List Liburanmu Dijamin Seru

Bagi wisatawan yang suka berkuliner bisa untuk datang di Element Restaurant disini akan menemukan berbagai sajian makanan Barat maupun Indonesia. Tersedia ruangan VIP untuk melakukan acara privat maupun rapat, area makan yang luas, kamar mandi, dan DJ booth.

Spot kuliner lainya yang bisa dikunjungi adalah Food Plaza di sini tersedia aneka Food Stall dengan berbagai macam menu antara lain bakso, nasi kuning, nasi lemak, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai terlewatkan saat berlibur ke Jogja wajib untuk datangi tempat wisata terbaru 2024 Obelix Sea View yang kekinian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: