Wisata Terbaru 2024 Jogja Pantai Parangtritis? Pesona Pantai Legendaris Populer, Dengan View Magis dan Estetis

Wisata Terbaru 2024 Jogja Pantai Parangtritis? Pesona Pantai Legendaris Populer, Dengan View Magis dan Estetis

Wisata Terbaru 2024 Pantai Parangtritis Jogja--

DISWAY JOGJA - Pantai Parangtritis mungkin bagi sebagian wisatawan sudah tidak asing lagi mendengarnya. Wisata terbaru 2024 ini sangat populer dikunjungi sebagai tempat wisata idaman.

Wisata ini menyimpan sejuta pesona yang membuat wisatawan takjub. Pantai Parangtritis sendiri terkenal akan mistis dan ketatnya peraturan adat yang berlaku.

Pantai ini sangat populer banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri berkunjung ketempat ini. Tidak heran banyak yang mengatakan belum sempurna liburan ke Jogja tanpa berkunjung ke pantai ini.

Pantai Parangtritis setiap hari ramai dikunjungi wisatawan. Terlebih saat waktu liburan tiba, pantai ini akan sangat ramai dikunjungi. 

BACA JUGA : Tempat Jatuhnya Bintang di Tegal? Wisata Terbaru 2024 Prabanlintang, Pemandangan Alam Hutan Pinus Bikin Nyaman

Yuk Simak ulasan berikut tentang pesona pantai parangtritis wisata terbaru 2024 Jogja

1. Lokasi Pantai Parangtritis

Wisata terbaru 2024 Pantai Parangtritis terletak di Kabupaten Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini tepatnya berada di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul.

Pantai ini hanya berjarak sekitar 27 Km dari pusat Kota Yogyakarta. Wisatawan dapat menuju pantai ini hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dari pusat Kota Yogyakarta.

2. Daya Tarik Pantai Parangtritis

Pesona dari pantai ini sangat luar biasa terlebih pantai ini memiliki bentuk landau dengan menghadap ke Samudera Hindia. Tak heran lagi sehingga pantai ini menyuguhkan keindahan yang sangat luar biasa.

Pantai ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan bagi wisatawan yang berkunjung. Terlebih pantai ini memiliki beberapa spot yang sangat instagramable.

BACA JUGA : Jepara Punya Nih Bos! 6 Wisata Terbaru 2024, Pantai Indah Dengan Pasir Putih Eksotis Banyak Spot Instagramable

Mulai dari gumuk pasir yang sangat terkenal sampai dengan tebing tebing yang mengelilingi menunjukan kecantikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: