5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja? View Modern dan Instagramable, Wajib Masuk List Liburanmu Dijamin Seru

 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja? View Modern dan Instagramable, Wajib Masuk List Liburanmu Dijamin Seru

5 Destinasi Wisata Baru 2024 Jogja Modern dan Instagramable yang Perlu Kamu Tahu--

DISWAY JOGJA - Tentu akan sangat membosankan jika hanya datang ke Malioboro dan pantai di Jogja saja. Tentunya untuk menghilangkan rasa bosan, Anda membutuhkan tempat wisata terbaru 2024 di Jogja yang sungguh menakjubkan.

Yogyakarta, kota unik yang tak pernah kekurangan pesona, selalu menarik wisatawan. Jogja tidak hanya kaya akan budaya dan sejarah, namun juga terus berinovasi dengan menghadirkan destinasi wisata baru, menarik, dan modern.

Jadi Anda juga bisa mengunjungi tempat menarik selain pantai dan Malioboro. Tempat wisata terbaru 2024 di Jogja terpopuler saat ini pasti akan meninggalkan kesan yang lebih menarik saat merencanakan liburan ke Jogja.

Buat kamu yang ingin explore Jogja di tahun ini, berikut 5 destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi:

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam di Wisata Baru 2024 San Terra Malang! Surga Bunga di Kaki Gunung Arjuna

1. Heha Sky View

 

Salah satu tempat wisata terpopuler dengan pemandangan terbaik kota Yogyakarta dan sekitarnya “dari lantai dua”. HeHa Sky View Hotel terletak di daerah perbukitan Gunungkidul, hanya 40 menit dari pusat kota Yogyakarta.

Terletak di Patuk, Gunungkidul, Heha Sky View menawarkan pemandangan alam yang luar biasa indah. Spot foto Instagram seperti gondola, balon udara, dan stand observasi menjadi daya tarik utama tempat ini.

HeHa Sky View juga berkonsep restoran modern dengan menu istimewa dan beragam kedai makan yang bisa menjadi alternatif mencicipi berbagai kuliner. Jangan lupa abadikan momen di berbagai lokasi indah untuk selfie atau fotbar.

BACA JUGA : Referensi Wisata Terbaru 2024 di Malang, Tampilkan Spot Populer Instagramable

2. Jurang Tembelan Kanigoro

Bantul tidak pernah gagal mendistribusikan pesonanya. Beberapa destinasi wisata sukses membuat orang terpesona dan ketagihan untuk kembali lagi di kemudian hari. Salah satunya adalah Ngarai Tembelan. Sekilas nama tempat ini mungkin terkesan menakutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: