5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Lampung, Saking Instagramablenya Kayak di Lukisan!

 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Lampung, Saking Instagramablenya Kayak di Lukisan!

Wisata terbaru 2024 Kebun Karet Trikora di Lampung mirip di Lukisan--b10.beauty

DISWAY JOGJA – Wisata terbaru 2024 Lampung menawarkan pesona alam menakjubkan yang layak dipertimbangkan. Destinasi wisatanya cukup lengkap, mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah.

Wisata populer kekinian kali ini cocok menjadi wishlistmu ketika berkunjung ke Lampung. Selain karena keindahannya, juga karena cukup hits di Lampung.

Wisata terbaru 2024 yang ada di Lampung kali ini tidak hanya panorama pantainya, namun cukup beragam. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, tidak terlalu menguras dompet.

Langsung saja simak 5 rekomendasi destinasi berikut ini:

BACA JUGA : Pulau Tak Berpenghuni? Wisata Terbaru 2024 Lampung, Pulau Kubur Eksotis Dengan Kisah Mistis Dibalik Pesonanya!

5 Wisata Terbaru 2024 di Lampung

1. Pulau Pahawang

Pulau yang terkenal dengan keindahan pantai dan bawah lautnya ini menjadi rekomendasi pertama, biasa dikenal dengan Pulau Pahawang. Pulau ini juga dikenal memiliki keindahan seperti di Maldives. 

Berkat letaknya yang berada di lepas Teluk Punduh, pulau Pahawang memiliki sejuta pesona yang tidak kalah menarik dengan objek lainnya. Jadi tak heran bisa seindah di Maldives. 

Disini terdapat panorama lain berupa hiasan pepohonan nyiur. Bila akan starcation, disini juga terdapat cottage di atas laut yang disewakan.

Kocek yang dibutuhkan untuk masuk ke kawasan Pulau Pahawang mulai dari Rp30 ribu, yaitu untuk naik perahu ke Pulau Pahawang. Bila ingin bermain snorkeling kocek yang dibutuhkan Rp50. Ribu. 

Sedangkan, biaya untuk menginap disini, kamu memerlukan kocek berkisar mulai dari Rp500 ribu, yang dapat digunakan hingga 9 orang. 

Lokasi: Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan

2. Pantai Dewi Mandapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: