Masker Putih Telur!! Cara Menghilangkan Jerawat, Benarkah Efektif?? Yuk Simak Ulasannya

Masker Putih Telur!! Cara Menghilangkan Jerawat, Benarkah Efektif?? Yuk Simak Ulasannya

Jerawat--

DISWAY JOGJA - Sudah tidak asing lagi kita dengan telur, yang merupakan bahan makanan dan sering digunakan sehari-hari. Namun, banyak belum tahu bahwa putih telur dapat menjadi cara menghilangkan jerawat.

Telur sendiri memiliki dua bagian yang ada padanya. Yaitu kuning telur dan putih telur.

Namun disini mimin tidak akan membahas kuning telur pada telur. melainkan yang akan mimin bahas putih telur yang memiliki banyak manfaat untuk Kesehatan termasuk cara menghilangkan jerawat.

Putih telur sendiri mengandung vitamin A yang memiliki banyak manfaat. Salah satunya yaitu menyembuhkan luka dan membantu mengurangi keriput di wajah. Serta, menjadi cara menghilangkan jerawat yang bisa anda coba.

Bahkan, banyak yang menggunakan putih telur sebagai sarana untuk menghilangkan jerawat. Salah satunya dengan dicampurkan dengan madu, jeruk nipis, sampai mentimun.

BACA JUGA : 10 Cara Alami Hilangkan Jerawat Pada Wajah

Putih telur memiliki banyak manfaat di bidang kecantikan. Apa sajakah itu ? mari kita Simak :

1. Putih telur memiliki manfaat mengobati dan menghilangkan jerawat

Putih telur sendiri mengandung kandungan lisosom. Kandungan ini berfungsi membunuh bakteri penyebab jerawat.

BACA JUGA : Catat! Ini Cara Menghilangkan Jerawat Dengan 6 Urutan Pemakaian Skincare

Ketika digunakan secara rutin maka masker putih telur ini sangat efektif. Lantas bagaimana membuat masker telur untuk mengobati jerawat?

Kebanyakan orang ketika membuat masker ini dengan tujuan menghilangkan jerawat. Yaitu dengan mencampurnya dengan satu sendok perasan lemon, dan setengah sendok teh lalu oleskan.

2. Putih telur dapat mengurangi kantong mata

Putih telur sendiri memiliki sifat mengencangkan kulit. Sifat ini yang menjadi rujukan bagi seseorang yang ingin mengencangkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: